Bismillah… Pagi ini berangkat ke sekolah naik motor, berharap ridho Allah. Meski rada males ke sekolah akhirnya nyoba buat sepenuh hati untuk menuju sekolah taman syurga (Raudhoh)…

Saat lewat di salah satu cafe temen, iseng buat ngeliat sambil memperlambat kecepatan motor. Mmhh, lumayan juga. Cafenya baru. Pas buka perdana kemaren ngasih gratis buat semua orang untuk satu pesanan. Asik juga, tapi karna ketinggalan info ga dapet gratisan deh. Hehe..

Pas lagi liat2, ada sesosok lelaki yang lagi bawa motor nyelonong ngambil jalan ke sbelah kiriku. Ngerasa aneh, apa aku yang salah ngambil jalan yah?? Tp nyuekin aja. Mulai konsentrasi lagi bawa motor. Menambah kecepatan. Lohh.. kok lelaki tadi muter2 kepala kebelakang ya?? Sampai akhirnya saat berpapasan. Lelaki itu masang wajah aneh n senyam senyum ga jelas… waduwwwh…

Ya Allah… kenapa ini..?? Hiiii… langsung merinding serasa ngeliat sesosok hantu, setan n sebangsanya… Kecakepan amat?? Knapa aku ngeliat ke lelaki itu td yah?? Tadinya kukira orang itu aku kenal, soalnya ngeliat2 mulu. Tp, tahu2nya….iiii, hasseemmm… makanya suka ga mau ngeliat wajah orang, n gak suka merhatiin orang. Soalnya kalo dah ngeliat susah banget ngilanginnya. Seremnyaa….

Langsung tancap gas, ga tahu deh kecepatan berapa. Yang penting sgera lari deh. Pas ngeliat kaca spion ternyata orang aneh itu ngejar. Huaaa… Pak Plisi tuuluuung… Nyampe persimpangan ternyata lampu merah lagi. Ya Allah, salah apa aku????

Haduh, ga mungkin ikutan nongkrong nungguin lampu merah, bisa2 wajah serem itu datang. Langsung aja tanpa pikir panjang muter ke kiri, spaya ga berlama2 di lampu merah, karena belok kiri jalan terus. Hiuuufff…lega. Sudah tertinggal jauh. Amppuunn d. Smga ga ketemu sama orang strees itu lagi.

Wakss… tadi pakai kecepatan berapa yah?? Gillla… slama ini suka nyubit adik pas dibonceng supaya ga ngebut bawa motor. Emang ternyata dibonceng lebih menakutkan dari pada yang membonceng.. mmhh…

Pelajaran yang bisa diambil…
Pelajaran no.1. Kuharus meluruskan niat kalo mo brangkat skolah, jgn males..
Pelajaran no.2. Jangan liat kanan kiri kalo bawa motor. Pandangan lurus ke depan
Pelajaran no.3. Pakelah Helm standar, yang pake tutup wajah, kalo ga punya pakelah cadar.. hh
Pelajaran no.4 Empat tambah empat sama dengan enam belas… hwhww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *