Niat Mo Kesekolah jumat pagi jadi ogah2an n males2an. Sampe2 ada 3 miskol dari sekolah. Yaah, miskol doank. hee, emang ga diangkat siy. Wuaat heppen, ayya naon nya?? Nelpon balik,

Suara di telpon: “Lin, ga kesekolah??”
Jawab: “Rencana sih kskolah, habis jm’atan deh, lagi ad krjaan dulu. Emang kita janjian ya un? ato uni kangen?? hehehee…”
Suara ditelpon: “Iya nih, Kangeeenn, hahaha. Yo i, ditunggu ya”
Jawab: “Siiip, Ntar tak kabbari yo”
Hadduw… kelar gak yah, ngetikin buat ngelengkapin tesis Ayah. Mmhh.. bentar lah, cuman tinggal ngedit2 doank..
Cmangadh…cmangadh…(^_^)
Pader Call: “Lok, ketikin yang ini juga yah trus yang itu, Ayah masih bnyak kerjaan nih di kantor. ok.. ok kan lok??”
Answer:Siaapp…..Juragan. Ok” huahhaa… Tak jadi kskolah ah, prasaan pantat udah ke-lem deh. ga bisa beranjak”
Iseng banget ngetik smbil buka2 internet. hehe.. refreshing lah. ga kluar2 kamar seharian. Ayah ga tahu ini… Mdah2an beres sebelum Ayah pulang. Sorry Dad,” i just wanna play 4 a moment”..jiaaa.. ^_^
Stelah smsan ke teman yg diskolah, kmbali ddepan kompi, mesti smbil tiduran juga. Bosen ngeliat layar ngeplototin aku terus, ga bosen apa yah?? Jadi inget jaman muda dulu, pas lagi nyusun skripsi. Berhari2 bahkan berbulan2 di depan kompi. :P. Sempet tidur bangun smbil mikir2. Prasaan laper d. Makan ah.. Wadduw persedian menipis. Kumahha atuh nyaa?? Mana Ibu belum pulang2, bahan yg mo dimasak ada siy dikulkas… Siapin dulu buat ntar. Rebus dulu aja. Begini ni, kalo rumah sepi ga da siapa2, ga da yang bisa dimintai tolong.
Kembali depan kompi. Internetan lagi…hiaha.. *peace Pa.. Sorenya Ayah pulang alhmdulillah dah kelar.
Juragan: “Gimana lok? masih bnyak?”
Jawab: ” Udah Pa, cuman tinggal nambahin di Bab 4, halamannya belum ada. Jadi belum diprint..” ?????
Juragan: “O, ya udah, masukin flash ini nak”
Njjee juragan…:D
Malemnya, masih ada ternyata yang ditambahin. Ayah, Ibu ma adik2 pergi ke acara nikahan dulu. Tenang lah. ga jadi masak. Mereka bisa dinner disana. Besok pagi aja. Masih ada sisa2 lauk n sambel.
Assikk… sendirian di rumah lagi… main lagi, hihi.
Tinggal bikin lembar pengesahan. Wuah, ini mesti pke ilmu apoteker nih. Tulisan Ayah susah banget bacanya. kimana atuh, tulisannu kiyeu?? teu ngartos..
Ayah n smua pulang dengan perut kenyang.. ckck, ibu wajahnya udah mulai terlihat ngantuk . Mhhh… penyakit lama ibu kambuh, abis makan mata melayang pengen bobow.. hehee
Padahal cuman tinggal ngetik 2 lembar minta ampun lamanya. Sampe2 Ayah nanya smpe 5 kali, “udah lok? udah??” sambil tereak dari luar lagi ngeprint..
“Beloom paa.”_”, liilaa…
Ya Iyyalah rada lama. Selain ngebaca tulisan Ayah yang kyak dokter. Sekalian buka YM sih, ya iyya atuh jeng, lila. hahaaa. dasar jeng gelo..
Wuaaaaa.. Ayah masuk.. ngeliat2. hihi.*_*, kalemmm..
Keluar lagi’..
hiuuuufff.. legga..
Untung ngga ketahuan.. xixixi..
*peace Pah, siap kokkk…
Lagian masih belum beres ngeprint kaan..heee.. dasar anak nakal.
Mmmm… bosen siy, ga keluar seharian, mana belom ngeliat matahari sjak pagi. Ngeliat bulan juga kagak. Serasa jadi anak pungut, eh pingit..hiaaa:D
Pas banget jam 9 -10an kelar. Wooooaaahhh.. ngantuk, rada pusing mata. Pengen tidur ah. Pas beres2, matiin kompi. Mati lampu..!! Wuahh.. Pas banggett… Bisa tidur pulas. Hihi.
Eh, Ayyahh??
Masih bengong depan kompinya… Wuaaah….
“Tidur aja Paaa….:):):)”, sambil berlalu ke toilet.
Mmhhhh…. Leggaa…. Bisa tidur.
“Ya Allah, Semoga besok Ayah bisa lancar bimbingannya. Bisa sidang bulan ini. Beri Ayah kekuatan Ya Allah, buat menghadapi dosen nanti. amiin^_^.. “(for MaiLove : Paa..).
Ayah… emang tak da duanya
Pas mo tidur, inget teriakan Ibu seblum brangkat tadi,
Ma: “Awwas ya Lok, mama bangunin besok jam 3. Masak aja belum.. ha.. gmana?? Rasain yah, awas loh kalo telat bangun..!! “, sambil tertawa puas… hahahaha….
mmmhhhh??? haaa?? yiahh.. “Lihat ajah siapa yang bakal bangun duluan?? haa??” haha, tak mau kalah..
Wuah, bener niy. Harus bangun dari ibu duluan. Siapa yang duluan hayyoo..hmmm:)..
***
Kebangun jam 4 – 30 menit = stengah 3^_^,
Bingung?????? *_*… Knapa kebangun yah??
Tidur lagi ah. Lah ga sholat kok.
Mau mejamin mata lagi sambil mikir.
Knapa Ya?? Kok ga ngantuk??
Mmm…. mikir lagi.. Lalu ?_?
Ambil jurus pengumpul nyawa… jiaaaaa
duduk…
gosok mata…
Mikir…
Apa yah?mmmhh….
Wuahh… Bukannya Ayah mo berangkat jam 5 ceunah?? Ibu juga, sambil nganter sepupu ke bandara… ??????????????” Loh, jam brapa ini??
Hallllaaahh… jam 4-an bok…
hahaahahaa
Ibuuu.., katenye pukul 3. Haha..tertawa puas…
Sambil ngebangunin ibu, semuwa ribut di rumah, kalang kabut. bangunin adik, muter sana, muter sini. Kalo ibu bilangnya ” ka hilia ka mudiak” hehe..
Pukul 05.00
Puas ngliat smua muter2 g jelas, sambil nyiapin makanan. senyam senyum.. Bereeesss Mah..
“Kerjaanku Selesssaaai.. hehee” Ibu manyun, karena keduluan beres. Sedang Ibu, masih belum. Klamaan si buww.. di kamar mandi.. ngapain?? nyetor yah?? hehe..
Sampe2 Ibu bingung mo ngomong apa…?_?
Ibu Ngomong ke adik kecil, yang habis mandi….
Ibu:” Ehan.. makan dulu nak. Minum tuh, ada susu mau yang mana?
Yang putih apa yang coklat???
Adik kecil yang masih menghimpun kesadaran duduk di meja makan. diem..
Jiaaaaa…. Maaaa….. #!#%%^%^*(*
Jawab: “Mana pula itu susu coklat ma. Itu mah Capucinonya papa .. Ya ampuun Maa. Papa tadi minta dibikinin kopi. Takut ngantuk kali. Nah kalo yang putih itu susu tulangnya Mama n Papa. Masa mo dikasi ke adik. Wong buat umur 50+ kok. hahhaa…. ntar tulang adik jadi tulang besi.. haha”
“Adik mau teh aja tak???” hihi..
Adik kecil: Masih diem.. mmmh, belom sadar nih, tadi mandinya pasti merem deh..ckckck
Mhhhhhh…Smua udah berangkat.
“Skarang jam brapa yah??”
Woooaaah…
Dah disms in suruh keskolah…
ah ah… Ciawww…
Drpada dirumah sndiri lagi. Adik juga mo ke SMA katany.
So, i go to shool.. right now
see yaa…
Gut Lak Ayaahhhh…. ^_^ Chaiyooo… Ganbatte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *