Lama banget nunggu anak-anak sholat. Mesti pulang setelah semua anak pulang. Ga enak kalo duluan. Mana ceramah dari imamnya rada lama. Orang tua anak2 juga udah pada nungguin.
Pulang sekolah juga ada janji sama Ibu untuk ke rumah kakak. Moga aja Ibu ga terlanjur ngambek karena nungguin. Sabar bu…
Bener-bener minggu yang kurang jelas di sekolah. Ga jelas mau ngapain. Jadwal ngajar baru mulai minggu depan… Diminta buat ngebukuin bahan ajar. Dimintain ini n itu. Minta anter sini n situ. Naha’ jadi rada lieur kiyeeu?? Guru-guru cuman ngobrol sana n sini. Ga jelasssss…..
Mo ke sekolah pikiran di rumah, nyampe rumah pikiran di sekolah… huahahhaaa…
capek gw..
di sekolah ga bisa ngerjain bnyak hal. Mo bikin ini, tiba2 ada yang manggil buat ini n itu. Nyampe rumah sore. Ngabisin waktu buat beres2. Padahal di rumah ada segudang kerjaan yang mesti dikerjakan…
Give me time… to construction of my brain…
Ibu…
Sakit lagi. Ibu susah banget kalo dibilangin. Ga usah manjat tetap juga manjat. heheee…
Kebiasaan ibu yang suka mindah2in benda2 yang ada di rumah ga bisa diganggu gugat, apalagi dicekal. Malamnya ibu udah mulai terlihat demam. eee…. pagi2 buta udah terdengar ada yang dorong2 meja, kursi n lemari.
Bangun, n keluar kamar…
mmhhhh… ternyata ibu mulai menjalankan hobinya. Posisi benda2 di rumah udah berubah lagi…ckckck….
ibuu…ibuuu…hehee… giliran nyapu n ngebersihin nya aja, diserahin ke anaknya ini. mhh.. emang jabatan tukang sapu pas banget..hueee
Enak sih, supaya suasana di rumah ga ngebosenin. Cuman, wong diinget toh buu, kondisinya. Jangan dipaksain. Mana diminta buat minum susu aja susahnya minta ampuun. Dibikinin susu malah minumnya ditambahin sama air putih alias kayak minum obat aja…
Ibu, semoga kesehatanmu ga kenapa2…
Ibuuu….^_^, aku pulangggg…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *