Pulang sekolah lagi-lagi kesorean. Untung aja, bisa nganter Ibu dulu siangnya pulang. Jadi selama di jalan bisa ngebujuk rayu dikit kalo pulangnya ntar kesorean lagi… Hiufff… knapa jadi ngerasa capek yah… kpala jadi berat.
Mmhh…
Sorenya — masak sekedarnya buat malam — start tidur jam 6. Pas banget nih PLN, suka matiin lampu kalo pengen tidur. Woaahhh… nyenyak, bisa tidur, meski maghrib, cuman karena mati lampu mo gmana lagi. Ibu n Ayah ke mushola. Ga apalah.
Tinggg….
Cahaya lampu mbuat terbangun… lalu ngambil jurus pengumpul nyawa. Laperr…
Makan, n menuju kursi panas, depan kompi… waduh ternyata lupa tadi matiin.

Dapet proyek baru bikin bahan ajar buat dibukukan ntar di skolah. Haduu… susah mikir. mm… gimana bikin bahan ajar yang asik ya?? Sebenernya udah punya, pengen ngedit2 lagi biar lebh seru…
mmm… ngetik2 dikit, tba2 ada tmen dr yogya nyamper via YM…
ngobrol sambil ngetik, bisa lah… smbil nyari2 inspirasi n ktawa2…
ada temen lagi yg nyamper… mhhh.. makin butek, engga bisa mikir… jadi chat deh, hoalah cuman 3 halaman… yah, gapalah dari pada engga’ sama sekali..

Harus refresh dulu nih kyaknya. Mungkin otak mesti di tata ulang, harus bener-bener refreshing deh. Mudah2an ntar habis outbond bisa kembali fresh…

Jam 00.00 terasa lama. Udah mulai ngantuk lagi… Aduuh, kebanyakan tidur. Ibu sempet protes, ” Tidurnya sih sering, tapi kok badan malah makin kecil”.. mhh.. iya ya bu?? Oh, gtu ??
Brati enakan pas kuliah donk. Lebih gemukan.. hehhee. Pas kuliah dulu bnyak yg bilang nggak kurus alias rada gemuk. Klo gtu harus kuliah lagi nih, “Bole ngambil S2 nggak buu?? “
heheehe…
Teng jam 00.00 Ngasih ucapan buat kakak.. Yang lagi milad ke-25.

Met Milad UniQu Chayankkk….

Smakin sukses dalam berumah tangga…

Smoga smakin cantik+pinter+sholehah+disayang Allah, suami, anak, n klga… uniQu^_^

mmmuaaaccchhhhh…..

Chattingnya masih keterusan… 00.15
Pas inget sesuatu…GUBRAACKKHH
Baru inget, semalem janji untuk nyiapi makanan tuk besok, karena makanan yang semalam udah ga ada…
Ya Allahh… gimana ini… udah jam brapa inii….
hiks… mau masak jam berapa ann??
susah tidur lagii… dah lewat jam nya…
mhh..
susah banget menata waktu ini. …T_T

Tidurrrrrrr…….zzZZzzzzzz-_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *