Beberapa hari sedikit pusing2. Rutinitas yang membosankan. Sekolah-Pulang-Rumah. Nyampe rumah sore beres2, siap2. Seberesnya selalu ketiduran maghribnya n kebangun beberapa jam berikut. Apalagi kalo didukung sama mati lampu. Ngematiin segala rencana.

Baru punya ide buat ngerjain sesuatu… Tahu2nya mati lampu. ckckck….

Kapan yah, PLN memberhentikan penggiliran mati lampunya???

Awal pulang ke rumah dari kuliah sih, ngeresa ga nyaman dengan seringnya mati lampu. Banyak yang ga bisa dikerjakan. Ga bisa ngapa-ngapain. Akhirnya, terbentuklah pribadi yang malas. Alias milih alternatif tidur dari pada bengong nungguin lampu nyala 2 jam kemudian.

Adik yang khawatir dengan kondisiku yang lebih seringan tidur di kamar, berinisiatif ngebeliin tim tam crush.

Tok…petok.. ketok…

Seseorang ngetuk pintu kamar, pas dibuka, “Lok, nih buat elok” o..ternyata adik kecil… sambil menyodorkan 2 bunggkusan makanan kecil sambil senyam senyum…

“Buat elok nih??”Bernada kurang yakin, ga percaya. Biasanya kalo ngetuk pintu kamar pasti kalo mo minta jajan, tapi tumben banget…. baiknyyaa^^…. jadi terharuuu…hiks.. :(…:D

“He eh, buat elok… sambil ngemiring2in mulutnya, persis kayak iklan yang ada di tv”

Huakakkakaaaa….
ketawa berdua…..

Adik….adikk…. bisa aja…. ngebuat aku tersenyum…

Makasi dik…^_^… ELok suka manyun yah?? kurang senyum?? apa kurang galak?? hehehe

Perasaan galak banget dueeehhh… hehee:P

Makasiy AdiQu Chayank… Ehann:):)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *