19 Juli 2009

pukul 20.00

Wah.. lagi ngetik lampu mati… padahal lagi pengen nulis banget… ga tahu mesti ngapain… pusing kepala ga ilang2… Ibu Ayah keluar terus. Di rumah, sendiri. Males nonton. Mati lampu gini serem juga di rumah sendiri. Biarin deh.. ngetik akan terus berlanjut sampe kompi ini betul2 mati dengan sendirinya… baterenya bisa tahan 30 menitan lah, udah ngedrop…

Pokonya nulis…
***

Mata Perih..
Mata mulai terasa perih.. Idung meler terusss. Habis meler tersumbat.. Waduuuw, susah kalo flu gini. Males banget ngerasain pusingnya. Beuratt euyy… nih kepala. Mata belum mau tertidur gara2 kebanyakan tidur. Hehe.. tapi kok malah jadi sakit gini kalo bnyak tidur… sudah beberapa hari ini, bukannya berkurang malah makin nambah. Duuhh… kenapa ini…
Parah nih, mata mulai lemas ga tahu karena nulis dengan cahaya yang kurang. Mana kacamata rusak lagi.. Gara2 kejemur di terik matahari. Jadi retak kecil, udah ilang nih resepnya. Kalo dipake malah makin suram.. dunia..dunia. suramnya kalo pake kacamata…haha…
***

Cerita mati lampu mulu
Mati lampu lagi…hmmm… Pukul 20.00, berarti nanti hidup pukul 22.00. Karena 2 jam pergantiannya..
Mmhhh…. Mau apa ya jam segini gelap-gelap gulita. Mana tadi tidur siang. Tak tahu mesti mengerjakan apa. Mau dengerin radio, bosen… Nulis aja deh..
Di bawah cahaya lampu redup dipinggir kasur… hehe. Kapan lampu nyala??? Ckckck… bosen, males.. kalo gini terus…:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *