Urusan rumah beres, ngetik dikit, nulis2 ah…. cuappeekkk…
Kebiasaan ngetik sambil putar2 radio pke headset sambil nyari2 terus frekuensi yang cuman nyiarin lagu2…
Mana belom sholat dhuha.. haduuu. Ntar lagi… masih ada waktu..
Hmmm…. perasaan kondisi udah mendingan, udah gak jd anak ingusan lagi.

Kemaren malu banget ama anak2. Sambil ngajar narik terus… haha (narik air yg meluncur dr idung, mana pas ngomong dikit udah batuk lagi.. batuk lagi. Sampe anak2 tersenyum2 prihatin. “Nih Ibuk, ngomong apa yahh???.. ga jelas!!! Yang jelas cuman batuk2 ajahh.. hehhee… “ muuphhhh ya anak2 ku…

Perut masih mual aja kalo makan. Semalem juga tidur bangun-tidur bangun cuman karena mual. Kayaknya karena lagi batuk aja nih… mmhh

Pas lagi ngetik ada lagu yang reff nya kayak pernah tahu deh.. ada yang pernah ngasi tahu gt…??
Mmmhh…
Diem dulu..
Brenti ngetik bentar…
mm… lagunya.. suaranya kyaknya kenal…

Oooohhhh…. ada kata2 Bu linda nya…
Hmmm… kayakna ini lagunya SO7 … Bu Linda…
Oh… gini toh lagunya…

Unik juga lagunya. “Siapa Bu linda??” Hehe,

SO7 emang suka aneh2 masang judul. Kyak bu linda n dulu Shepia (kyak gni g ya, tulisannya??)

Jadi inget seorang temen, pas denger lagu ini…
“Waktu itu pernah nanya, tahu lagu ini ga??” , “enggak…” jawab ku
Hmmm… “skarang udah tahu lagunya…”
Hmm… krna nama ku lindari, jd baru ngeh, ternyata temanku mo minta tolong nyampein pesan ke seseorang.

“Sampein ke siapa teman?? Hihi”, kata bu Linda loh….
“Sini, tak sampein…” hwhw…
“Maaf yah… waktu itu gak ngeh, jadi bingung mo nyampein pesannya ke siapa?? Ntar tulis alamat yg lengkap ya… biar ga salah kirim bu Linda ini…”

*peace…^^, bcanda…:D:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *