Hehee…. tulisan terakhir hari ini(kyaknya…^^).
Sampe kemaren kepala bener2 masih berat. Ngajar 6 jam bikin makin pusing. Habis sholat zuhur, pengen nyari makan sama temen. Turun ke bawah ah, kali aja ada yang enak buat di makan. Meski Ibu gak suka kalo jajan makanan luar, bumbu pemasaknya itu loh. Tapi, tetep aja nih anaknya bandel minta ampun. Di suruh bawa nasi males. Padahal sebenarnya emang aman bawa nasi.

Mhh… masih ingusan…
Pas ngeliat2 n ngobrol2 sama yang jualan. Yang jual lagi bikin2 es buat yang laen. Spontan aja mesen. “Mau es sama roti bakarnya juga deh.. hee”…:D
Temen yang satu lagi, langsung ngamuk.
“Woalah ni anak malah beli es.. g tahu flu apa??”

Hahaa… bingung juga, knpa pengen banget minum es vanila susu…
“hehe.. ga papa lah, obatnya kok”, jawab ku sambil ktawa…
Hueehee…

Mhh… lega n seger juga rasanya bisa minum es. Mana cuaca panas bgt.
Dan ternyata bener, pusingnya jadi ilang, n melernya juga udah ga ada lagi…
Jadi ngerasa aga mendingan…

Wuahaa… g aperlu ke dokter lagi. Obat itu emang adanya dalam diri.. heheee….
Udah agak mendingan lah.. Alhamdulillah Ya Allahh…..
Yakin, dalam diri, itu yang perlu… (wkwkwk, ngelak..)

Tips!!
” Kalo mo sembuh, jangan buru2 ke dokter. Pantangan itu bisa jadi obat… hehehee…”,
*** tips sesat… (untuk diri sendiri…hihi) ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *