Bingung, mo beli kado apa. Mo tukeran kado sama 14 orang temen2 ngaji. Takutnya ga suka, ato ga cocok..
Yah… gimana ya? Beli apaan ya, bagusnya? Supaya berkesan kadonya..
Suka rada ribet ngebeliin kado buat orang2. Padahal mah, itu kan barang pemberian, jadi mo kayak gimana pun, suka ato pun enggak. Harus disenangi n disyukuri…
Teringat saat ngebeliin kado dompet buat Ibu. Ternyata Ibu ga suka warnanya. Pas Ibu buka kadonya aku deg-2an takut ga suka. Soalnya Ibu orangnya pilih2 banget, aku bilang, “Ibu kalo ga suka, bisa ditukerin model n warnanya, kata yang punya toko gtu buu…”
Kataku saat ngebaca mimik wajah Ibu.
“O.. bisa ya?? Ya udah besok kita tukar yaa…. ibu kurang suka warnanya. Warna orang tua banget.” Kata Ibu..
Haa??? Bukannya emang udah 50-an. Kataku dalam hati…hehee
“Ibu emang masih ngerasa muda ya?” belaku…nyengir..
“heeehe”…
Akhirnya besok pas nukerin kadonya, ternyata Ibu tertarik ke suatu barang yang minta ampun harganya…
“Ibu mau yang itu??”, tanyaku.
“heee..”, Ibu senyum. Yang penjual lebih tersenyum senang lagi. Penderitaanku… kebahagian penjualll…wkwkw
Akhirnya, Ibu mendapatkan tas cantik n senangnya minta ampuunn…
Yiaahh… tak apalah… pengen ketawa aja mengingat tingkah laku Ibu yang mulai manja…
Ayyo… tukeran kadoo.^_^
Mau kyak gmana kadonya..tolong diterima yiaa…^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *