Dalam blog ini seharusnya berisi curhatan ku tentang orang2 sekitar. Tapi kenapa kemaren2 jadi curhat gni. Tak sengaja menulis semua isi hati.

Malu berhari2 menulis sesuatu yang lby (baca : lebay) dalam blog ini. Banyak yang ga mesti di tulis jadinya ketulis, sensitif banget. Padahal belom waktunya buat sensitif.. heee.

Bergaul dengan anak2 yang lby di sekolah, kok jadi ikut2an lby ya??? Jd ber-lby2 ria sewaktu itu. Tapi, emang mereka betul2 menghibur. Bikin aku ketawa2 geli ngelihat ulah dan tingkah laku mereka. Apalagi ngeliat mereka ngomong… hehe… betul2 menghibur…

Partai lby, n partai narsis sangat suka ngajak ngobrol di sekolah. Cerita ini n itu, yang aneh2. Mau ga mau mesti dengerin n ngikutin kemana arah bicara mereka. Cuman jadi ketularan d… Wwaa….mudah2an ada obat penangkalnya…^_^

Blog ini, hanya berisi curhatan yang ga penting (mesti nyadar). Mudah2an ga da yang ngerasa ini tulisan yang gimanaaaa gtu. Hanya untaian kata demi kata mengenai isi hati…

Kemaren ternyata ngepostingin blog lumayan banyak juga (baru nyadar). Syukurlah, isi blog yang sebelumnya udah turun ke bawah, digantiin dengan postingan yang masih ga penting. Berharap siapapun yang membacanya akan pusing dan akhirnya tertidur….
Ngantuk ngebacanya…hahaa…
Semoga…aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *