Tepat pukul delapan semua pekerjaan rumah beres. Sesuai target. Banyak agenda yang mesti dilewati hari ini. Mulai satu persatu, mencoba untuk menjalaninya meski ga tahu gimana nantinya…
Minta izin ke ibu buat keluar rumah pagi itu. Ibu sih, ga apa2.. asalkan pekerjaan rumah bisa diselesaikan dengan baik. So, sebelum Ibu pulang marathon, rumah udah harus ngecling… berkilau kalo bisa mah…

Ok, BoZ.
Jam 09.00 ngejemput dek Thiya sama umminya dulu. Minta dianter ke suatu tempat. Yo weis.. tak apa. Acara tukeran kadonya di undur ke jam12.00an. Ok… Posisi agenda berubah.

Jam 10.00 WIB nganter konsumsi ke RJ. Lagi ada acara orientasi pramuka. entah mengapa, entah dari siapa. Aku disuruh untuk jadi pembina pramuka. Ogaaaaahhh… nggakkk deeeyy.. ga banget. Ga mau lagi. Cepet2 minta di ralat. Ya udah, ntar pas acara aku ngebantu2 konsumsi deh. Biarin lah. Konsumsi aja yah. Ga mau jd seksi acara. Ga mau jadi pembina. Tak..tak nak…
So, jam 10.00 hari ini mesti ngejemput snack n nasi buat makan siang di tempat kemaren pesan. Nyampe sekolah jam 11.00 terlihat wajah2 kelaparan menanti.. ckckck…

Setelah menyelesaikan kerjaan sebagai pedagang makanan. Lanjut, nemuin teman2 di tempat janjian. Ternyata ga bisa langsung ke tempat makan. Salah seorang Ibu dari teman kecelakaan. Dan salah seorang lagi ada yang sakit…
Yiapp… berarti agenda selanjutnya adalah menjenguk…
Wah.. udah mo azan, akhirnya sholat dulu…

Jam 13.00 WIB
Bertolak ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Ngejenguk bentar.. n lanjut ke tempat makan. “Sopo Nyono”, ora opo-opo. Kata seorang ni ira, makanannya enak2. pangsit n ayam penyetnya apalagi. Ok…. kita makan…
Habis makan tukeran kado n ngebacain tulisan2 yang ada di kado masing2 yang di dapat.
Wuaaa…. senengnya, dapet mushaf kecil. Mhh… disuruh sering2 ngaji nih…. heheee
Siapa yang ngedapetin kado ku yaahh??? Heee…
Ternyata ni Ami. Dia dapet jilbab cantik, sesuai dengan orang yang nerimanya. Ni ami juga cantikk… Heee… ni ami terlihat sennang…
Alhamdulillah…
Tahu2 udah azan ashar….
Selanjutnya ke rumah teman yang sakit. Nganter ayam penyet n juice alpokat.. mudah2an cepet sembuh yia ni Miraaa…^^

16.35 pulang ke rumah…
Betul2 waktu terus berjalan.. berjalan… hingga ku tak sadar sampai di penghujungnya…
Ya Allah semoga hari ini berkah…^_^

Kapan yia.. bisa liburan…:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *