Bangun jam tiga lebih. Mata udah selesai ngantuk. Ngelakuin rutinitas seperti biasa. pastinya ga lupa buka blog. Ternyata ada yang online di YM.

Uni Sri Nova Amiliona, S. Pd…
Sekarang lagi di jogja bersama Abi tercinta n anak pertama yang baru lahir beberapa bulan lalu…

Ni nova pasang status “marundoo” (baca ngeronda) di FB. Ngobrol2 sama ni Nova yang lagi nungguin anaknya yang baru berumur 1 bulanan…(bener ga ni??) hihi…

Wuaahh, katanya meskipun capek tapi yang namanya demi anak, hati tetap merasa senang…. hiks..hikss…. meski tak tidur sekalipun…

Terharu ngedenger cerita ni Nova… ternyata kalo udah jadi Ibu, jiwa keibuan akan muncul dengan sendirinya…. Apa ni Nova emang keibuan yaa??hihi.. Blajar dunkkk…^_^

Cerita2 dikit. O gtu ya ni??mmm… Hehee… ga tahu sih. Belum ngalamin (dalem hati).
Semoga uni di jaga Allah ya, supaya tetep sehat buat ngejaga anak… dan semoga Fahri jadi anak yg sholeh..hehe btw, kok namanya fahri si ni?? Ngefans ama A2C yahh??haha..

Salam sayang buat dek Fahri..
”Menatapmu tidur membuatku makin terenyuhh”.. status ni Nova di YM..
Deuuu….. Ummi… Semoga makin dicinta suami n anak ya….^_^

Pesan Moral: Janganlah menyia2kan orangtuamu, apalagi Ibu… Andaikan sewaktu kecil kita tahu bagaimana susahnya Ibu Mengandung… Melahirkan… Mengasuh… Membesarkan… Mendidik… Hingga hari2nya tak pernah luput dari kita anak nya…
Kangen Ibuuu…

3 Comments

  1. hehehehahaha.. ndak tahu lin..uni kan lah keibuan juo sajak dulu…haha **ngakak :))

    fahri tu abinya yang nyiapin jauh2 hari sebelum AAc muncul lin..makanya bliau ngotot banget fahri gak boleh dirubah, niatnya dah lama mau ngasih nama fahri kalo suatu saat punya anak laki2..yaa mau gimana lagi ^_^ alasannya cocok aja kalau digabungin ke nama bliau.. fahri faradish.kebanggaan surga.. ya elah..hehehe

    so far.. thanks banget ya lin.. udah upload fahri ke blognya ammah elin.. kan makin poupuler dong fahrinya..hehehe **kidding 😀

    moga elin segera merasakan getaran2 luar biasa saat menjadi ibu.. everytime is a wonderful moment… amiin. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *