Kalo tidur kecepetan pastinya bakal kebangun sebelum waktunya…
Jumat lalu yang start tidur habis maghrib, ngebuat energi kembali terisi. Jam 02.00 dini hari terbangun n ga bisa tidur lagi. Betul2 ga bisa tidur lagi kalo udah kayak gini..
Ngidupin kompi. Sholat, ngejar tilawah yang tertinggal.

Sabtu, Jam 03.00 kurang
Ngapain ya?? Masih lama subuhnya. Ngetik2 di kompi… ga minat buka internet. Jaringannya betul2 aneh.
Mhh… masih jam empatan, masih lama nih.
Kejadian seperti ini sering banget kulakuin pas jaman kuliah. Start tidur habis isya, n bangun2 jam dua. Ga bisa lagi tertidur. Biasanya main2 sendiri aja. Main apa aja lah… yang jelas ga main sama makhluk lain.. Hiiiii… Cuman, aneh setiap habis subuh baru kantuk kembali melanda. Apalagi kalo ga da aktifitas setelah sholat. Kalo dulu di kosan. Bangun jam 02.00 ga masalah. Soalnya, ku punya temen yang juga hobi bangun jam segitu, jadi aja kalo udah habis sholat n lain2, ga da kerjaan, langsung nongkrong di ruang tengah. Di depan TV kosan. Jiaa…. Filmnya sinetron2 jadul semua..haha..
Habis subuh juga kalo di kosan ga ngantuk lagi, soalnya di kosan suka ada senam bareng setiap jam 06.00 di ruang tengah…
Asyikk… jadi ngerasa segar lagi..
Tapi, kalo di rumah ngapain??

Jam 05.30
Mulai terkantuk2. Keluar kamar. Adek yang mo berangkat ke Padang dengan teman2 RSBI nya minta disiapin makanan n perlengkapan lainnya. Iya..iyya dek.. ntar yah, siap2 dulu buat ke sekolah.
Adik masih teriak2, ga sabaran. Tenang…tenang.. tak siapin kok. Sahutku. Seorang teman menelpon. Sang adik masih aja kayak nenek2, nyinyir ga bisa dibilangin kalo aku pasti akan nyiapin makanannya…
“Ssttt… jangan ribut dek…, nih elok siapin..”

Ibu sama Ayah masih tidur dekkk… capek kayaknya pulang dari Padang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *