Ada yang nulis sesuatu yang ga pantes di shoutbox ku. Ga tahu siapa.. Ya Allah, selama ini ga pernah ada yang gitu. Siapa ya?? Apa ada yang benci aku?

Ya Allah, siapa?

Jadi ngeri.. n sedih T_T, belum pernah gini…
Siapa pun itu, aku cuman mo minta maaf kalo emang pernah nyakitin. Tapi lebih baik lagi kalo ngomong langsung, bukan kayak gini baiknya. Setidaknya ku tahu dengan kesalahan ku dan bisa memperbaikinya…:(
Plis, sampaikan ke aku.. Kenapa dengan cara seperti ini…kalo gak suka

Siapa pun orang yang pernah tersakiti olehku, sengaja ato nggak. Maaaaafff…
Ku hanya makhluk biasa, yang pasti punya salah dan dosa..
Sama sekali ga pernah punya niat untuk menyakiti siapapun. Tolong maafkan ya, siapa pun…
Mudah2an ….
Semoga hatinya terbuka n menjadi lebih baik…

Mata jadi semakin sulit terpejam..
Untung seorang teman ngsih tahu supaya di delete aja.
Ternyata bisa di hapus. Makasi teman, sedikit banyak bisa membuat ku lega…

Makasi juga sudah mbuat aku sedikit tenang dan terhibur. Makasi ya…
Tolong doain orangnya ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *