Semalam tidur jam 10.00. mata mulai mengantuk lagi… seperti minum obat tidur. Sambil tertidur di depan kompi. Ga tahan. Untung aja udah bersiap2 buat tidur. Udah ganti kostum ternyaman buat tidur, sikat gigi n cuci muka..
Terlelap… tanpa mimpi…

Jam 02.00 kebangun lagi. Mmh… jadi kyak gini lagi deh. Pasti kalo mata udah puas tidur dengan tiba2 kebangun n ga mau tidur lagi. Tapi kalo tidurnya ditelatin dikit, otomatis juga bangunnya ke geser beberapa jam berikutnya.
Sholat n ngaji… duh kapan khatamnya nih, udah mo deket ramadhan. Pengennya pas awal ramadhan dimulai dari awal suratnya.
Ga lebih dari satu jam. Ngapain lagi yah???
Tadi pas bangun sempet buka2 blog. Baca2…
Hehe… bangun tidur malah langsung ngeliat kompi, jadi aja langsung ngebuka internet dulu. Bukannya ke kamar mandi …heheee….

Mhh.. masih jam 3 an. Ngapain yah?? Kemaren sore udah ngeberesin rumah, jemur kain n udah masak banyak. Sekarang ngapain?? Males ke atas buat nonton. Pasti ga da yang seru..
Woaahh.. ngeblog aja…
Masih lama… buka2 buku. Duhh.. kenapa akhir2 ini jadi malas baca buku ya?? Masa harus namatin 1 buku dalam seminggu.. mmhh

Jam 04.00
Makan aja deh, niat puasa aja. Tapi kok serasa ada yang lupa… apa ya???
Main2 bentar n ngerjain macem2.. akhirnya sampai ke jam 05.00, sholat subuh, n terkantuk2 lagi pas tilawah…
Wadduuuww… kapan tamatnyaa…:(
Ketiduran bentar, langsung siap2 buat ke sekolah….
Brangkatttthh!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *