03.15
Kebangun karena kaget. Mmh… ngantuk langsung hilang. Langsung nyungsep ke kamar mandi. Sholat n tilawah. Alhamdulillah udah juz 29. Ngeliat kompi n ada yang OeL. Chatting bentar, ga lama. Posting blog.

05.00
Shubuh. Mo tilawah lagi. Kantuk datang. Semalam perasaan tidur hmpir jam 12an deh, pantes mata masih nuntut buat tidur… Yup, tidur bentar.

06.00
Beres2… ga da lagi yang mesti dikerjakan.

06.45
Siap2 berangkat. Eit, bawa nasi ah. Dari pada nambah penyakit dengan jajan.
Jemput dek Thiya… Ternyata baru bangun n belom siap… “Waah, uncumu bisa telat nih nak..”

07.20
Unjuk kemampuan depan kelas. Belajar hukum Newton. Untung aja praktikum. Jadi gak terlalu porsir tenaga. Syukurlah… Kepala terasa berat karena plu… Berat juga kalo setiap hari ngajar nonstop 6 jam pelajaran. Tapi kok semester kemaren aman2 aja ya?? Apa karena makin hari makin tua?? hahha…

13.30
Alhamdulillah bisa pulang cepat hari ini. Makasi Ya Allah…
Jemput Ibu di tempat jualan bahan masakan. Pulang bareng.

14.00
Nyampe rumah. Masih siang, tidur sejenak. Beurat… Lemas

14.30
Lagi enak2nya tidur, ada yang nyubit. Eh, wuaa… aduh..
Ada yang nutup idung… wekkek..

Buka mata…
“Jiaaaah… Uniiiiiiiiiiiiiiiiiii… haduuuu.. kalo mo bikin idungku mancung ga kayak gtu caranyaaa….”, sambil bangun megangin idung. Duh, idung ini hartaku satu2nya yang ga bisa diubah lagi, dah emang pesek kok dikasi Allah. Hehehaa…

“Huahahaha”, si uni ngakak….
“Lagian, Uni dateng kok ga da yang nyambut?? Pada tidur semua lagi… ckckck”

“Yiah… ada juga nyambit… hehe…”, melek n bener2 melek.. ga ngantuk lagi

“Ada nasi ga? Mo numpang makan nih, hehe.”, sambil keluar kamar. “Temenin uni beli nasi dong..”, manjaa.
Dari kamar mama langsung teriak,”Oi…. makanlah… ada lauk kok, nasi juga ada tuh”, eh..ternyata Ibu ikut2an bangun mendengar kericuhan yang dibuat Uni…ckckck….
Bener2 gandeengg…:P

“Duuh,lagi ngidam nasi rames nih”, jawab Uni…
“Hallah sombong…. klo mo nasi rames, ngapain mampir sini. Bilang aja mo minta makan… hahha”… jawabku sambil duduk di meja makan

Uni, ngambil nasi. Ibu kembali teriak dari kamar,
“Makan gak uni lok??”
“Nggak Mah…, Kan mo makan nasi rames katanya….”, ledekku, sambil ketawa ketiwi bareng si Uni yang siap2 ngambil gulai “cubadak”.. hikhikhik…., tertawa ketelen…

Mama diam. Sepertinya kembali konsentrasi buat tidur. Kyaknya ketahuan, kita anak2 yang ga tahu cara berbakti ngebecandain. Duuuhhh… Ampuuunnn Ma…. ampuunn. Hehee…

Sambil makan si Uni minta ditemenin ngobrol. Ngelarang aku buat ngelanjutin tidur.

“Wakss…. uni koooo”, pura2 ga rela.
Padahal emang udah ga ngantuk lagi, n kepala juga udah mendingan. Hehe

Mmhhh… dipikir2 kayaknya kepala berat emang karena kurang refreshing deh… Akhirnya otak jadi mummet. Makanya pas Uni dateng, ketawa2… sejenak pusingnya ilang… mhhh….

15.00 kurang
Selesai ngeliat uni makan (lahap banget buuuww…. makan apa laper??? Hihi). Ngambil jemuran. Langsung ke lantai 2 naruh jemuran. Nyetrika sekarang aja deh, dari pada malam. Eh, si Uni ngikut ke atas, lanjutin ngobrol nya…haha

Masiiihhh, aja si Uni. Ngebahas2 masalah kejadian beberapa waktu lalu, mengenai rencana Ibu. Hauhaaha… ga bisa nahan tawa. Berdua, ketawa2 nginget2 kejadiannya..^_^

“Nah loh, sekarang kok kamu bisa ketawa?? Kemariiinnnn aja… tu muka mendung aja…”
Haha….
Hihi…
Segala macem cerita membuat kita ketawa. Ga tahu kenapa. Apa karena dua2nya lagi stress yah… huahaa….
Mhh… si Uni cuman enak ketawa2 ngeliatin aja. Bantuin kek… nyetrika nya..hehe

“Bantuin do’a n bantuin ngeliatin aja yahh… Udah pantes berumah tangga apa belommm”, ledek si Uni….
Huikk…. sadisnyaa.. heehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *