Lagi asyiknya ketawa2. Tiba2 Mama udah di depan pintu. Kaget.. kirain marah, ato mo nyuruh anak2 nya yg kyak orang strees itu shut up…

Hehe.. ternyata si Mama, ngerasa harus ikutan ketawa.. haha
“Ayyoo ma… sini.. ayoo, ga usah malu..”, kata si Uni ga sopan… haha
Mama, kalem. Pura2 nyari kerudung. Hii…

Lengkaplah sudah 2 orang wanita cantik n menarik menemani ku nyetrika. Hueee.. enaknya… jadi ga manyun sendiri lagi nyetrika..

Lagi enak2nya ngobrol. Si Uni nyeletuk,
“Di rumah, uni juga banyak pakaian yang mo disetrika juga nih”.
“Banyak???? Gayyyaa….Perasaan cuman bertiga dehh… “ sahut Mama…

“Nah kalo di sini, ada 5 biji yang mo di setrika in. Ga da apa2nya lah.. kalo uni mah“ jawabku..

“Iya, tapi kan husband Uni setiap hari suka ganti baju”, ga mau kalah…

“Ye iyyyaalahhhh”, spontan aku protes bareng Mama…
“Pasti dong setiap hari ganti baju. Masa ga ganti2. Emang uni engggak?? Hahhaa”

Mama, tak mau kalah…
“Belom lagi, ngadepin kebiasaan aneh Papa yg…..bla..bla ”
Jadi aja, ngegosipin Papa….

Udah jadi rahasia umum sih, soalnya Mama seriiing banget ngomongin ini…:D
Papa orangnya sangat rapi n necis dalam berpakaian kalo di rumah. Tapi kalo keluar rumah,… ???
Kata Mama “Sembraut, ga necis.. hehe”..

Sampe2 kalo malam n mo tidur Papa sangat rapi banget, bajunya di masukin ke dalam celana panjangnya. Rapi pisan euy.. Tapi kalo mo keluar rumah baju Papa jarang dimasukin….

Papa sangat hobi ganti baju dalam sehari beberapa kali.
Kata Mama, “Pertama baju ke kantor, kedua baju di rumah, ketiga baju ke kamar mandi, ketiga baju mo tidur, keempat baju ke mushola… ckckck…..
Hahhaa….

Si Uni ketwa mengingat hal itu.. “Iya juga sih… hehhee..
Emang lebih parah an Papa dehh”…hahha

“Belom lagi baju buat ke musholanya ada 3” jawabku,
Sholat Subuh, Maghrib n Isya….
Ahhaaa… *sdbkl (alias lebay) dehh…heee
Kita bertiga ketawa mengingat kebiasaan Papa..
*sdbkl = sa do ba ka labiahan

“Wah, kalo uni di rumah, ga capek2 kayak gini sih, dengan sendirinya kain udah kesetrika sendiri… tanpa capek2”, uni berusaha ga mau kalah lagi…

“Jiahhh… bener juga.. Ya He eH lah…”
“Uni kan yang nyetrikainnya Ni Mini, wong uni ada yang ngebantuin…., curaaangg “, protes Mama….
Hahahaa…

Jadi, terlibat pembicaraan 2 orang yang bersuami. Mereka saling membangga2kan dehh
Haha… ckck, ni Ibu sama anak, ga da bedanya. Ga da yang mo kalah… heheeee…
Apa aku juga ntar kayak gtu?? Heheheeee… enggga aaahhhh… apa ini penyakit turun temurun?? Heuheuuu…. kyaknya deee..^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *