Sekilas judul di atas seperti lirik lagunya KD, hehe. Sebenarnya sedikit nyambung sama kejadian pas uni makan di rumah kemaren. Dalam cerita2 ku dengan si Uni……

Si Uni mau minta pengakuan maaf padaku. Katanya aku ga boleh marah kalo tahu.
“Apaan ni?? Ga, InsyaAllah ga bakal marah kalo itu ga menyangkut nyawa seseorang”, kataku…
Hehehe

Si Uni cerita, kalo waktu itu dia ke rumah buat nyari aku. Waktu itu aku lagi keluar bareng Ibu. Si uni bilang kalo dia buka2 komputer ku, karena waktu itu nyala…

“Degg…., kaget. Emang uni buka2 diary ku apa???” Pikir hatiku..

Uni cerita…
Uni ngebaca beberapa postingan ku di blog yang sensi abis, n melo banget tentang perasaanku. Si uni minta maaf, dia pikir itu tulisan rahasia n ga boleh di baca siapa2. Jadi si Uni minta maaf.

“OOOOhhh….” lega. Yang itu. Hihi. Emang rada malu sih. Tapi ga apa kok ni. Itu cuman perasaan emang yang mo dikeluarkan kok. Lagian waktu itu aku mo curhat sama uni, tapi uni sibuk banget. Ga apa ni, lah itu aku publish kok. Ga apa2 sih, meski emang rada malu. Cengeng banget… hehee

Hatiku lega, aku pikir uni buka2 sesuatu di kompi ku. Tapi aku ga yakin uni tahu passwordnya. Ga mungkin n ga boleh ada yang tahu apa yang aku tulis di sana. Aku cukup trauma pas dulu adik cewekku satu2nya, ngebaca abis seluruh catatanku semasa SMP. Kesel campur aduk gado2 rasanya.
Semoga tak terjadi lagi… It’s my secret..
Hiufff….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *