Seiring dengan akan kedatangan tamu tiap bulan, tamu itu selalu membawa teman. Nama teman tamuku itu jerawat.

Anehnya udah dua bulan ini, jerawat selalu tumbuh di Wilsekdung (wilayah sekitar pulo gadung), hueehe, becanda deng. Maksudnya Wilayah Sekitar Hidung. Sakitnya minta ampun. Karena idung merupakan salah satu bagian yang mesti dibersiin kalo pas wudhu. Suka ga nyadar n akhirnya kepegang kalo nggak kepencet. Huaa… ampun, sakit banget… Nah, klo ada yang nongkrong gini, kan susah buat seksi kebersihan buat bersih2…hihi

Bulan kemaren masih mending, nongkrongnya di samping, n imut kecil rada2 ngumpet. Ga bakal keliatan n juga g bakal mengganggu. Nah loh, kalo bulan ini. Numbuhnya tragis amat. Di depan lobang idung banget. Posisinya PW, sedikit ketutupin karena hampir masuk kedalam idung. Duh, ga enak banget nyeritainnya…

Yang jelas, kali ini tamunya agak parah bawa temennya. Semoga segera pergi dan angkat kaki dari hidung ini.

Padahal selama ini, jerawat emang sering datang dibarengi dengan datangnya tamu undangan bulanan. Hanya saja, selama ini selalu nongkrong di jidat dan suka ga keliatan. Sekarang jerawat udah ngeberaniin diri buat nampang di wilayah muka. hehe… Numbuhnya juga cuman aatu ato dua paling banyak. Tapi, mintanya macem2. Dasar tamu tak di undang..hehhe

Meskipun sekarang tempat nongkrongnya udah pindah, ini jerawwat mesti cepet2 di usir. Kalo nggak, aku bakal sulit bernafas. Semoga dirimu ga betah berlama2 di sana.
Dan mencari tempat lain yang lebih PW tentunya, pastinya di muka orang lain aja… heheee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *