Sabtu, 080809

Badan udah mendingan tanpa minum obat. Tapi suara ini masih aja bindeng, kayak orang kejepit. Dengungnya ga ilang2.
Alhamdulillah… lumayan lah
Suka pusing tiba2… tapi, selama ga keterusan masih lumayanlah… Lagian pusing ini juga masih milih2 tempat. Kamis jumat kemaren pas ngajar, ga kerasa pusing. Soalnya anak2 pada membuat kelucuan di kelas. Pas ditanya di awal, silakan pilih :

a. melanjutkan pelajaran
b. postes
c. latihan soal
Soalnya aku rada2 pusing pas masuk kelas, ga kuat kalo pas nerangin anak2 ribut semaunya…

Mumpung lagi mood baik nih, silakan pilih (dipilihh…dipillihh, hehhe). Akhirnya anak2 milih ngelanjutin pelajaran..

Ya udah, langsung aja, aku minta syaratnya. Ga ada yang boleh meribut. Karena aku mo memperagakan sesuatu ttg Hukum Newton. Ntar kalo ada yang ngantuk, ato bosen, ato muak, bahkan jemu hehe…
“Silahkan keluar cuci muka klo ga tidur aja di meja, asalkan ga ribut”.
“Soalnya gangguin temen2 lain yang lagi pengen serius belajar…” kataku

Jadi aja, kelucuan terjadi di akhir2 belajar. huahaha…. lucu lah pokoknya…
Ternyata aku emang lebih suka sama anak2 yang jahil, ngebanyol, tapi berhati baik.
Hehe..
Maaf ya, anak2 ku di kelas VIII 4. Pada kalem2 sih, masa melototin aku pas ngajar. Kan Ibu jadi grogi… hehe…
Piss.. ciyaaa…

Thank’s to Allah… sakit kepala ku berkurang. Meski nyampe kantor harus sakit kepala lagi. Ini sakit pinter amat yakk.?? Milih2 lokasi.
Aku kan pengen makan pas istirahat, kok malah jadi menekurkan kepala gini ya??
Beuratt…

Tenang lah Kep…, kelas VIII 1 yang lebih banyol, sebentar lagi menanti…hihi
Tunggu Ibu anak2…..^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *