Cerita tentang bunga bukan bunga tumbuhan. Kalo bunga tumbuhan emang ku suka dari dulu, kalo bisa kumau rumah ku terbuat dari bunga. Heee… (gatel kali yah, banyak serangganya..).. sekurang2nya banyak bunga dan tamannya…

Bunga… Nama anak Cei BUNGA, pas kutanya,”Bukan BCL ato Buncit kan?”, sambil becanda..
“Nggak”, jawabnya. “Bunga Cik(*tahi) Ayam”, jawab Cei, lebih parah lagi becandanya…
.. Ya ampun.. Makk… mak, ini udah punya anak, masih tetep wee becanda…hehe

Cerita Bunga yang satu lagi, siswaku di sekolah. Kelas 7 dulu aku wali kelasnya. Anaknya berwatak keras dan susah untuk dimengerti guru2.

Sekarang aku, juga masih ngajar di kelasnya, meskipun bukan wali kelas.
Bunga,
Paling sering ngasi aku cemilan. Apalagi kalo aku lagi suntuk ngajar…
Bunga tiba2 ke depan, dengan nada keras n sok dinginnya…
Niy buk…
Tiba2 beng2 di atas meja, kalo ga permen ato yang lainnya…
“duh, ni anak. Sok2 keras hati, ternyata…hihi…”

Makasi ya Bunga….
Jadi keinget pas minta kritik n saran ke anak2 pas awal ku ngajar kemaren di kelas 8 n 9..
Bikin aku senyum2 dan ketawa dalam hati…

Hiks… anak2 kuuu…. cintaku buah hatiku.. (hee..lebay)
Kubaca tulisan2nya begitu menggugah hatiku…
Tak penting pujian yang mereka berikan padaku…
Yang jelas, hampir secara garis besar. Mereka ga mau ngeliat aku marah karena ulah n kenakalan mereka…
Kami butuh senyum Ibu…
Ibu kalo marah , ntar cepet tua lohh.. pisss (ini kata Harry Supda Agus)
Ibu jangan marahi kami ya…
Kami butuh perhatian Ibu…
Ceila…. pinter banget tuh anak2 ngerayuu. Hihi
Ok, nak… Ibu ga akan mungkin bisa senyum2 sendiri kalo ga karena kalian…

Tawa canda mewarnai hari Ibu juga karena hiburan kalian yang lucu2…^_^
Ibu jadi rada Lebay juga karena kalian. Para grup narsis n lebay…
Jangan berlebihan yiaaaa….
Semoga kalian semua jadi anak yang berhasil dunia akirat…amiiinnn….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *