Seorang teman bilang kalo aku jangan keseringan chatting. Apa iya ya? Hee… ga juga sih, chatting cuman kalo lagi ada yang diobrolin aja. Paling sering juga sama Ni nova, sama Kak arie, anak2 surau awak, ira my belove sist, ato si Moh. Kalo ga, Pak Ma.Ment, adik, ni rima, ni heni, eka. sekali2 kalo aku lagi mau. Itu juga kalo aku lagi mood.
Kata Kak Arie aku jarang nyapa duluan, dibilang sombong… Pengen digodain duluan nih???”.. hihi (iyah.. ceila, hehe…. ga kok kakk)…
Oya, satu lagi sama temanku, yang nyaranin buat jangan sering chat….^_^, kalo ini mah emang… sering ya?? Iyaa..iyyaa, ga bakal chat d…hee. si Teman bosen kayaknya..:)

Jadwal Chatting biasanya cuman, malem habis isya padahal. Kalopun janjian, paling siang pas nungguin siswa putra sholat kalo ga sore.

Ya udah, aku ga chatting lagi deh. Tapi mo ngapain yah?? Masa aku harus kembali mengikuti jalannya film Cinta Fitri yang emang aku ngikutin banget pas kuliah. Nggak deh, itu mah buat Ibu2 aja. Trus ngapain ya? Baca buku lagi seperti kemaren2? Udah ga da buku baru lagi. Kalo semasa kuliah bisa beli buku dengan gampang n murah.

Ato nggakkk…
Mmhh.. kyaknya tidur aja deh. Hehee… ntar jadi makhluk tengah malam lagi. Bangun tengah malam n bikin keributan. Jadi, aku harus ngapain ya??

Ntar deh, dipikir2 dulu. Yang jelas aku mungkin bisa merenungi diri ini.
Memuhasabahi diri… Ya Allah…. Bimbing hamba…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *