Besok Minggu punya rencana buat bikin makanan cemilan di rumah. Kebetulan ada 2 pisang nganggur n cocok dibuatin godok pisang (eh, bahasa indon nya apa ya??). Ayah dengan semangat menawarkan,
“Ya udah, Ayah beliin tambahannya ya?”

Aku sama Ibu cuman senyam senyum aja ngeliat semangat Ayah. Hehee…
Pulang2 Ayah ngebawa plastik berwarna hitam, aku kok sedikit sangsi ya??
“Emang dapet yah, pisangnya?”
“Dapet dooonk…”, jawab Ayah bangga.
Pas plastiknya di buka…
“Yaaa…. pisangnya kok masih ijoooo??? Huahaaa…”
“Ini kan belom mateng? Mana bisa dibikinin godong pisang, yah? Hehe… Dimakan bulet2 kyak gini juga belom bisa…”, sambil ketawa bareng Ibu. Ibu yang terlihat lemas, mencoba memaksakan tawanya ngeliat berbagai macam yang dilakukan oleh Ayah…
Hehee….
Ayah My Beloved.. Paa^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *