Mantan Mentri Pendidikan sewaktu di BEM dulu suka banget ngirimin email yang aneh2. Nulis yang aneh2. Tapi juga ada yang bermanfaat sih. Kemaren ngirimin karakter orang dari kentutnya, n ada lagi yang lebih parah. Pokoknya araraneh.

Semalam nyapa di chat. Cuman mo ngabarin aja kalo anggota Depdik ada yang nikah 2 orang lagi. Lingga ama Juju.
“Iyyaaa.. udah tahuuuu”, jawabku…
Lalu bilang,” kayaknya anak2 Depdik kena kutukan karena sejak lulus kemaren, masa baru 2 orang yang nikah?”

Yiahhh….”Lah emang belum nemu jodoh aja kali”, jawabku…
Ngomong panjang lebar n akhirnya dia mulai ngeledek2 n ketawa2 dengan ngakaknya..

Parah…, aku jadi inget kejadian semalam. ketawa2 mengerikan
Akhirnya mengundurkan diri aja deh..
sambil ngucapin thanks to Pak Mament yang udah ngirimin tulisan anehnya…

Semoga temen2 Depdik pada cepet nikah semua deh, supaya ga dibilang kena kutukan seperti yang dibilang Pak Mentri…
Salam buat Smuaa..^_^
Teh elis, Teh Rini, Ayu, Juju, Lingga, Septi, Fitri, Ridho, K’Andri, David, siapa lagi yah….??
duh lupa….smuanya dehh…..
Semoga kita ketemu lagi di lain kesempatan…

Semoga Allah memberikan rahmatNya pda kita semua…
Jazakmllh atas hari2 menyenangkannya selama di Departemen Pendidikan…
Meskipun kita sedikit kurang terdidik… heheee

akhir kata, buat Pak Mentri yang tak Pernah memikirkan nikah, katanya. Karena mau mendahulukan semua anak buahnya…
tak doain deh…

“Y… Sy doain lah sbgai anak buah, spaya p man.ment sgera memikirkn utk proyek masa depan>>> td kan bilangnya g prnah mikirn (kasian d). Supaya bisa ngejalani sparoh dien. Tp klo doanya g kekabul krna doanya kesebutin barusan, ya..maaf…hehe”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *