Udah lama banget ga nonton TV. Kalopun nonton paling ga bertahan sampe 30 menit. Betul2 ga betah. Apalagi sejak Ibu memindahkan TV ke lantai 2. Biasalah. Ibu yang hobi banget memindah2kan benda2 di rumah.

Lagi semangat2nya mengeluarkan jurus baru di dapur, jadi pengen mendengarkan gimana kabar dunia. Sekarang biasanya jamnya berita. Males ke atas ah. Nyoba nyetel radio.

Mhh… bener, ada berita.
Tapi.. eh…
Haduuu… eitss.. ampuun

Ngedenger reporternya ngebacain berita minta ampun deh, apaan nih yang diucapin. Ga jelas banget. Cepaaaattt banget sang reporter bacain laporan beritanya. Ya ampuuun, itu baca apa komat kamit yiahh… hehhee…parahh… mana on air lagi.. Ya… kalo kayak gitu juga percuma ngedenger berita…

Lah orang yang mo ngasih beritanya aja ga niat… hihi… Piss Sob…^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *