Beberapa hari ini Ibu nyaranin buat ngebeli lauk aja. Ga usah sering2 masak dulu…
Aku jadi malu, n buat ngebuktiin kalo aku emang ga pinter masak..heheee

Baru bangun tidur
Malu..malu… sama Ayah…
Pas mo masak nasi, Ayah yang tahu dengan kondisi ga jelas ku, pura2 nyuci tangan di dapur, eh pas aku mo masukin nasi yang mo dimasak ke magic com, ayah buru2 ngambil…

“ehh…. elok, ini kan airnya masih banyak… nasinya ntar lembek…”
Oh iya ya? Hee…hee… hee…
“Masa Ayah lebih bisa..nih sini, ayah ajarin.. hehe”.. cuman hee hee aja ke Ayah. Malunya… malu…
“Iya yah.. hee. Aku bisanya masak cuman pake tungku”, belaku pura2 ga salah…^_^

2 hari ini emang ga sengaja aku masak nasinya jadi lembek. Perasaan takaran airnya udah seperti biasa. Kenapa? Masak sayur juga kemaren jadi agak asin, protes adek. Emang rada males nyicipin rasa masakan, seperti yang diajarin nenek. Ga suka buat icip2. hee…
“Asin y dek? Adek sih, tadi gangguin elok pas masak. Ngajakin ngobrol ini n itu..” lagi2 ngebela diri.
Emang elok ga bisa diganggu kalo lagi masak dek. Sense of cookingnya kurang. Ga kayak koki2 yang pas merem pun masak, tetap enak… hehe…

Aku bingung ga tahu mesti gimana. Kenapa minggu2 ini aku menjadi sulit konsentrasi. Sakit kepala tiba2 mendera ga jelas.
Ya Allah… bimbinglah aku…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *