16.30
Alhamdulillah nyampe rumah… Legaa… nyampe kamar jadi ngerasa ada yang manggil2. Kapuk empuk buat tidur di gubuk indahku. Ayoo… istirahat. Tidur… Tidur…. serasa terhipnotis…

Baru aja mo melanjutkan tidur yang tadi terputus di sekolah.
“Lok… Itu bahan masak udah ada di kulkas.. Masak buat malam ya…”

Hue hee.. hee..
Iya yah… lupa… “makan dulu ya ma…”
Buka tudung makanan. Ternyata sisa2 makanan tadi pagi masih ada. Telor dadar pas buat ku, tinggal seperempatnya. Siplah… makaaan….

Tadi siang sempat lupa makan, karena nunggu2 serasa mo pulang. Ternyata ketunda n ketiduran. Mhh kenyangnya… dah naik belom yah, berat badan ??? hmm… heheheeee

17.00
Ciaattt…. pake jurus ulat kaki seribu. Beberapa kali ayamnya loncat pas mo dipotong. Ibu yang ngeliatnya nanya..
“Masih sakit kepala lok?”, kok ayamnya sampe loncat2 gtu??
“hehe… nyengir indah. Ga ma. Ayamnya kayaknya masih idup deuhh..”
Hahaha…

sebenernya emang pusing bangett…
nggak… nggak boleh sucengh… yiaapp… mama ga boleh baca kondisi ini. pasti disuruh ke dokter lagii… hhiihi… tak nak… tak nakkk..

18.30
Selessai…
Ayam bumbu+tahu, sayur jamur wortel, n ikan teri asam pedas >>> namanya asal. Ga tahu, masakan tanpa nama… nama2an aja. karena komposisinya itu…

Masakan terakhir di masak oleh Mama, aku cuman bantu2 aja, buat ngaduk2. hahaa… ora iso aku… kalo yg itu. n pastinya rasanya akan campur aduk kalo aku yg masak. Ikan terinya akan rasa ayam.. hihi..
Ayamnya gak jadi dikasih sambel. Soalnya pas ayamnya loncat2 si mama langsung mengurungkan niatnya…. :P:P
“Lok, cabenya ga usah di ulek, ga usah disambelin aja. Tadi ayamnya udah loncat2 , gimana nanti dengan yang lain… lompat2… hee..”
Si mama ngeledek…

“iya… jawabku, pura2 manyun..hehe” padahal dalam hati seneng bukan main. Ga jadi ngulek.. asiikkk… hihi…

Beres merapikan semua. Masuk ke kamar dan tak ada yang dapat menggangguku…
“Tak seorang kan merayu… tidak juga kau… Tak perlu sedu sedan itu…”…
Duuhh, kerasukan setannya Chairil Anwar.. hmm….

Kondisi ini sudah nyaman buat tidur. Menenggelamkan diri ini dengan selimut ranting dan bantal daun. Di pulau kapukku….
Dalam pikirku menuju gelap… menuju lelap…
Terdengar panggilan Ibu….
“Lokk… makan lagi hyuukk… enak nih.. Yuukkk… makan lagii”
Godaan itu terlewatkan olehku… dalam lelap…

Sekarang, hatiku mulai bertanya… Ga buka kompi lok?? Haa??? Ayooo… buka kompinya…
Ga pengen nulis2?? Berminggu2 meninggalkan catatanya lok… selalu beralih ke blog….
Ayoo lokk… nulis lagi…. Chatting…

Hiyaa… pengen Chatting.. hiks..

Gelap…. tak terdengar apa2 lagi
Semuanya hilang. Ku terbuai ke alam tidur…
Tanpa mimpi…
Padahal ku ingin bermimpi…
Mimpi yang membuatku tersenyumm…
I want 2 dream… I love my dream, but I can’t dream..
Mau es dream aja deh… eh, es cream..^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *