02.29
Terbangun jam setengah 3. Hmm… masih setengah jam lagi untuk membangunkan teman. Tapi mata ini sudah terbangun. Tak mau untuk terlelap lagi. Nyoba buat sms, emang permintaannya gtu, di sms aja.

Sip… sms delivered
Ga beberapa lama dibales. Hee… :D… Hebat bisa terbangun dengan nada sms, pikirku. Kemaren2 misscall berjuta2 kali (hii.. kelebihan), ga nyahut2.. Kok bisa ya?? Apa nada smsnya lebih kenceng kayak toa dari pada nada telpon?? Hihi… ga tahu… rahasia Illahi..:D

Mulai bangun….
(kalo tadi masih tiduran..:D), sekarang bener2 bangun. Sambil berpikir mo ngapain ya pagi ini?? Alhamdulillah lebih ngerasa fresh dan smangadhh….
mmm….
Apa ya?? Mencoba untuk memanggil memori yang kurencanakan semalam…
Oiya…

Semalam aku ga masak apa2 selain nyeplokin telor buat makan berdua sama adek… Pagi ini apa mo makan piring beling aja?? Kan ga lucu kalo aku sekeluarga tiba2 jadi kyak pemain debus… makan beling… mhh

Tak ada yang bisa dimasak cepet selain menu sarapan pagi yang itu keitu aja… pada bosen ga ya?? Haha… yang penting ada pengganjal perut. Dari pada ga diisi sama sekali. Nutrisi perut mesti diisi karena mo ngisi nutrisi otak. Jadi harus seimbang. Pada ga ada yang puasa lagi…

04.30
Ngeblog bentar sambil nyiap2in. Ngeblognya keterusan sampe subuh…
Selesssaii….
Baru mo masak…
Eitsss… mati lampu… Haduwhhh… kebiasaan deh.. mas PLN matiin lampu dipagi hari. Bikin suasana kalang kabut.

Pasang lampu penerangan cadangan. Berees…. Bunyiin bel bangunn…
Lah…???
Kok ga ada yang bergerak yah?? Apa ini nyata??
Kok semua diem..?
Liat keluar jendela… duuuhh gelap amaaat…
Suasana betul2 gelap…
Mhhh??? Serasa di alam mimpi.. ini beneran ga yah??
Adek keluar kamar…

Hee.. ini masih dunia nyata ternyata. Kupikir aku demam lagi dan mimpi lagi…
Mulai ada yang bersuara ke kamar mandi. Raihan kembali teriak (dalem hati)…
“Lokk.. mandii… :), hmm… ternyata emang bukan mimpi… meski raihan keluar kamar dengan mata terpejam… yang jelas ini sudah terlihat nyata…haa

Mandi, beres2, mempersiapkan segala sesuatunya… Bersiap2 berangkat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *