by.Ibnu Sinna

Pengalaman Bokap gw bisa brenti ngerokok (padahal beliau udah ngerokok 40 tahun – dari kelas 5 SD ) adalah dengan Hipnotis….
Critanya pas di kantor Bokap lagi ada kunjungan orang Prana (mau promosi kali)…….
Bokap gw orangnya emang bawaannya kritis, dia ngajak diskusi pelatih Prana dengan nada yang nunjukin bahwa dia gak percaya dengan ilmu gaib yang ada di Prana.

Di situ juga ada Nyokap gw.Ternyata si Pelatih Prana ini gak suka dengan nada bicara bokap gw yg terkesan ngeremehin kekuatan dia.
Ini kurang lebih percakapan mereka :

Pelatih : “Ok, akan saya tunjukin.
Bapak perokok kan? mau gak brenti ngerokok?”

Bokap :” Mau, emang anda bisa bikin saya brenti ngerokok?”

Pelatih (ngomong ke nyokap) : “Ibu mau bapaknya brenti ngerokok?”

Nyokap : “mau”Pelatih : ” Yaudah sekarang bapak dan ibu pulang, lalu bapak jangan pernah ngerokok lagi”

Trus Bonyok gw pulang ke rumah.Sesampainya di rumah, Bokap gw pengen ngerokok. Trus dia ambil sebatang, dinyalain, trus diisep……..nah disinilah anehnya, begitu bokap ngisep rokok, itu rahang katanya rasanya kayak kebakar. Bokap gak jadi ngerokok.Besoknya dia coba lagi mau ngerokok, tapi dia ngerasain hal yang sama, rahanya berasa kebakar. Kejadian mencoba dan perasaan terbakar ini berlangsung 3 hari.

Setelah lewat 3 hari, Bokap sama sekali berhenti ngerokok sampe sekarang (Udah 3 tahun brenti ngerokok).Yang amazing adalah : Hipnotis bisa menghilangkan kebiasaan yang dibangung selama 40 tahu. hilangnya pun secara tiba2. Bahkan menurut bokap gw, sekarang keinginan untuk ngerokok itu udah ilang sama sekali.

sumber: dari group di FB (Cara membuat temanmu berhenti merokok)

Sebenernya rada aneh, karena pake Magic. Seandainya aja kubisa menghipnotis orang2 yang merokok.

Aku kan hipnotis semuanya supaya setiap yang mau ngisap rokok jadi inget AKU:)… (hihi…Ya Allah… jadi ketularan miss narsis… *:nyadar:*astaghfirullah..)… maksudnya jadi ngerasa ngisap bom rakitan yang siap2 meledak (huee, kseseringan nonton adegan nordin ni)..
Pokoknya, yang siap2 ngerokok jadi teriak2 ketakutan, karena jadi ngeliat boommm… apa ngeliat aku yiah…?
huaaahaa…. hee.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *