Kemaren lusa dapet sms dari Pak Mament yang syukurnya ga sms yang aneh. Smsnya cuman mo ngasih tahu kalo ada kegiatan ex BEM pas 17 agustusan nanti.

Kira2 isinya gini, foward dari mantan presiden…
“Aslm. P kbr tmn2 smua?tgl 17 agustus bsk mdh2an pd blm ad keg cz qt dpt undgn sltrhm pngrs bem rema 07/08 dr mntn bpk prsdn. Kmpl d pkm j10. c u there..”

“Mhh… males, kan tanggal segituan aku ikutan balap karung n lomba makan kepuruk.. hahaa… “ ‘nyuekin smsnya…
Sms lagi…

Ya engak mungkinlah dateng ke bandung cuman buat ngikutin acara itu. Ada2 aja ni si Pak Mament, ngapaian pake foward2 sgala? Mo bikin iri, krna ga bisa dateng?? Yaa enggaklah… hueee

**Sambil ngangkat kedua tangan, doa orang yang terzolimi bakal di dengar Allah…***
(Berdoa>>>, supaya Pak Mamen juga kagak bisa dateng. Sibuk dengan kerjaannya di Jekate..)hahaa..
Ya Allah, jahaat amat nyaa’??… (smoga ga baca blog ini…^_^)

Ga nanggepin isi smsnya. Diemin. Eh, Sms lagi…
Gini:
“Aslm. Ada bocoran ni ttg acr sltrhm pngrs bem rema 07/08. Antara lain:tausyiah, bincang-bincang, mkn b’sma (mskn tradisional). Trus ktny prsdn mw ksh jurnal upi”

Wuah… makasi deh Pak atas bocorannya… Salam aja buat semua anak2 bem, dari anak depdik yang udah terdampar di kampung halamannya. Jzk.
Akhirnya, aku mulai terpanasi oleh sms Pak Mament…(sengaja niy manas2in, kyak kompor wee..)

Ya nggak mungkin ikutan lah… ini namanya tidak berprikebeman… Pasti ga bisa ikutan semua. Udah pada mencar kemana2. Tapi kalo dikasih kabar kyak gtu. Kan jadi pengen ikutan. Hiks… heee… Ketemu sama semua temen2 lama di bem, sama teteh2 nu bararageur2 n nu garareulis… huee
Awas d Pak Mament, tak bilangin ke Teh Elis, ato … tak jodohin sama teh Elis aja yiah?? Haha.. kan dia paling suka beranteman bedua… hihi

Bales smsnya n minta maaf, ga bakalan bisa datang. Lagian, kan dah tahu. Aku ga bakal mungkin bisa datang.
Ehhh…. malah dibales lagi…

“Duh… kasian dehh…:P”

Ya elaaahhh….” ini si Bapak tua2 keladi, makin tua makin jadi…
Ah, biarin lah. Ini namanya sedang mancing. Tak cuekin aja ah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *