Ga da yang istimewa di hari ini. Ngejalanin rutinitas seperti biasa. Ngajar dari pagi sampe jam 12.15an. Bersiap2 kabur duluan jam 14.00an. Umminya dek Thiya udah calling2. Supaya dijemputnya jam ini aja. Sip… ummi. Jadi ada alasan yang tepat untuk pulang duluan… hehee…
Nyampe di Peaditrica dek Thiya ternyata baru bangun tidur. Lagi berkeliaran2 di dalam ruangan. Pas Ngeliat…
“Bundaaa…”, dengan lucunya menggelengkan kepala ke kanan
Berjalan menujuku… dan mengangkat kedua tangannya dengan tergesa2, pertanda minta dibawa cepat2 dari tempat itu ..(haha…emang tempat apaan)…
Karena saking senengnya, aku ga bisa menggunakan indera penciuman dengan benar…
Lansung menggendongnya… dan… hmm…. lohh…?
Aduwhh… kok panas yahh… kok bauu???
Ckckck…
Hihii…
“Thiya eek yia?”
“iyyaa”, jawabnya lugu..
Hueee..
“Kok ga bilang?”, tanyaku lagi yang udah terlanjur memegang benda yang berbau itu… kena deh seragam …heee
“dek Thiyanya malah jawab,
“Iyyaa”, semakin lugunya
hahaa…. ngasih tahu ke Ibu tempat penitipannya…
“Thiya… bersiin dulu ya… baru pulang..yiaaa..”, tanya ku…
“iyaa…”, jawabnya lagi. Ni anak cuman jawab iya iya aja….
Biasanya dek Thiya dijemput jam 16.00an. udah rapi jali n udah mandi kalo dijemput. Enak banget si ummi. Sekarang karena kecepetan, duuh…. tampangnya zorok kali… hihi
Pas mo dikasi ke ibu peaditrica Fathiya langsung nangis n ga mau sama si Ibu, semakin manjat2 ke aku…
Kena’deh..
Duhh… makin parah ini baunya…hihi
Thiya betul2 ga mau sama Ibunya, makin nangis n makin parah nangisnya. Maunya pulang. Karena udah ngedadah2 sambil nangis…
Yahh.. badannya pasti ga enak kalo dibiarin kayak gini…
“Ya udah, mo sama bunda ya? Ntar bunda buka kaos kaki dulu… yaa… yaa”, harus banyakin iya nya ni…

Akhirnya selesai juga. Pulang dengan tenang, n anehnya, si dek Thiya malah ketawa2 senang pas udah beres dibersiin.
“Ya elah, nak…nak, ngapain pake nangis tadi kalo akhirnya ketawa ngakak gini …hhee”

Nyampe rumah ternyata si ummi kagak ada. Kemana nih? Bilangnya tadi pulang ke rumah. Ke kunci dehh…
Yiaah….
Main di rumput aja yukk…. sambil foto2…
“Iyaaa…”
Mhh.. bergayyaaa….satu dua ti…. gaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *