Hari ini, hari terindah pemberian Allah yang kurasakan. Meskipun setiap hari adalah hari terindah pemberianNya. Disaat nafas masih berhembus, jantung masih berdetak. Alhamdulillah Ya Allah… Engkau berikan nikmatMu yang tak ternilai harganya…

Menjalani minggu ini dengan agenda yang tak terlalu banyak. Memang mencicil pekerjaan akan terasa lebih ringan. Bangun jam setengah sembilanan. Emang kurang kepagian sih..(hehe… ga mau bilang kesiangan). Ku akan mempergunakan nikmat cuti pemberian Illahi ini. Terima kasih Ya Allah…
Pas bangun, kok sepi ya? Langsung ngejemur pakaian yang udah dicuci semalam. Mama belum bangun, Papa juga. Sepertinya pada tidur lagi. Kok mama ga lari pagi ya?

Beres ngejemur Mama keluar kamar sambil cemberut dan wajah kusut. Hee..
“Knapa mah?”
‘Ini ni si Papa ga mau diajakin lari pagi, jadi pegel2 deh badan mama..”…
“Ohhh.. hehe..”

Emang si mama ga bisa diam. Selalu ingin menggerakkan badannya. Klo nggak pegel2 deh si mama. Hmmm…. untung mama ga kepikiran untuk ngajak tadi pagi, kalo iya, tepar deh. Hehe…

Hmmm.. “Syukurlah..” kataku dalam hati. Jadi ternyata yang lain lebih kesiangan. Kayaknya habis subuh pada tidur lagi semuanya. Jadi aku ga ketahuan deh, telat bangun. “Jadi cewek jangan malas2an… “, kata si mama pasti ngeledekin kalo tahu…hhihi
*piss mah…

Beres ngejemur, ngelanjutin rutinitas seperti biasa. Kerjaan selesai jam 10.00an. Si uni nelepon, nanyain jadi ga ke pengajiannya?
“He eh”, jadi..yukk….
Berangkat….

Alhamdulillah dapet sedikit ilmu pas tadi di mesjid. Meski rada2 kurang serius juga dengernya. Banyak anak kecil, n banyak temen2 juga. Akhirnya jadi kayak reunian deh.. hehe..
Spulang pengajian mampir di tempat jualan bahan masakan sama si uni. Puter2 pasar bentar lalu pulang….

12.30an
“hiuuff… lega, nyampe rumah..”
Buka kompi. Kerjaan udah beres. Ga da lagi. Palingan ntar sore. Ngambil jemuran dan ke dapur. Merebahkan diri di kapuk empukku… huahh… leganya..

Menjalani hari ini dengan letupan2 di dada. Ku bingung dengan degup2an ini. Semakin lama semakin berdetak kencang. Ku tak mau ini menghilang. Degupan yang mewarnai hari2 ku. Tak pernah mengalami rasa seperti in sebelumnya…

Sms an sama teman, lalu tertidur… terlelap dalam kantuk yang menyerang… ingin kuterlelap dan bermimpi..
Tapi, lagi2 belum ada mimpi yang datang. Seolah malu2 mengunjungi ke ruang lelapku..^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *