Liat2 pawai bentar. Semuanya pada nampilin drumb band. Siswa2 SD, SMP apalagi SMA terlihat udah pada kayak orang2 dewasa gitu. Dengan dandanan tebal + make up nya… mhhh… emang cantik2

Niat mo mengabadikan penampilan siswa RJ yang baru pertama kali tampil memeriahkan HUT RI dengan penampilan musik kreasi talempongnya. Sebelum penampilan RJ ada sejenis kesenian tabut dari pariaman.

Ya Allah… pengen cepet2 kabur. Duhh… gimana caranya nih, udah kejebak di tengah. Tadinya nungguin RJ, ternyata tabut dulu. Dari dulu takut banget sama yang namanya tabut, beserta orang2 yang ada di bawahnya. Semuanya seperti orang gila kesurupan.
Segera ingin cepat menghindar. Tapi, teman dari RJ memaksa untuk tetap di sana supaya bisa mengabadikan penampilan RJ nantinya. Ya Allah, kuatkan…
Hmmhh… mencoba untuk tetap bertahan, meski genderang tabut mencoba untuk mengalahkan detak jantungku.

Hiuff… akhirnya semua pergi. Syukurlah.. Usai… di susul dengan penampilan RJ yang emang menyejukkan hati. Musiknya sederhana. Hanya kreasi2 talempong. Tapi kalo didenger2 jadi kayak group band,hehe.. tak kalah, asyik juga denger bunyinya. Lagu2nya juga ga musik minang aja, tapi juga lagu2 kemerdekaan dan lagu2 modern.. sip lah….

Alhamdulillah dapat appreciatte. Polisi juga sampe terbengong2 pas ngedengerin musik kreasi talempong saat lewat. Sampe2 lupa buat ngehalangin jalan bagi pengendara motor…
Hihi.. gimana Pak? Asyik ga?? Hehe….

Setelah selesai. Ke sekolah bentar. Mending pulang aja… kasihan dek thiya. Capek nak?? Huee…

14.00an
Pulang ke rumah, habis makan. Dek Thiya disuruh tidur ga mau. Udah ditepok2in pantatnya, udah dinyanyi2in, ga mo tidur2 juga…
“Duuhhh… ayoo doonkkk… Bunda ngantuk nih nakk…”

“Thiya, tidur yia..”
“gaak”, sambil geleng..
“Suara bunda cempreng yiaa?? Ga enak di denger yia??”
“gaak”, geleng lagi..
Lah, kok gaak.. gaak, biasanya suka bilang iyaa…

“Ayooo… donkk… bilang iyaa”
“Tidur naaakkk….”, eh, bunda maksa..hee
“Bunda hipnotis nihh…”
Hiiii….
“Kok bunda yang ketiduran yiaa…”
Hehee…
Smsan sama “temen”, hihi…
Bunda ga ngantuk lagi…
“Yokk… mo main apa??”
“ngga..”..jawabnya lagi

Yiahhh…
Bunda tidur nih…:D:D

Tak lama, dek thiya justru ngebuka2 mataku, sambil ketawa2…
Hahaha… ni anak emang ga bisa diajak tidur… hihi

Sampe jam 5an lewat baru si ummi ngejemput.
Hmmhh…,

“Ummi…Fathiyanya cuman tidur bentar tadi. “
“Ga mo tidur. Paling cuman setengah jam an.“… ngadu nih si Bunda, hm
“O gtu, ya ga papa. Ntar malem jadi dia pasti tidurnya nyenyak…”
“Yiah…enak di ummi. Hihi”

Nganter dek Thiya pulang. Mampir dulu, makan ditraktir si Ummi…
Horeeee…. makan… makannn… penggemukann.. asiikk
Apa perbaikan gizi yiaa?? Hehe…

Alhamdulillah… tugasku selesai..
Ga ke dapur, ga ngangkatin jemuran…
Ckckck…
“Kumaha deui tah??”
Nyampe rumah, ternyata mama udah beli lauk… hihi…
Makasi Maaaa….
Heee
Ga masakkk…^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *