Sejak pulang upacara. Mama dan Papa secara bergantian ngambil absen ke aku (^_^). Aku bingung. Ada apa ini?? Kenapa dua sejoli ini? Hihi.. jadi pengen ketawa ngeliatnya…

Sekitar habis zuhur, Mama masuk ke rumah, nanyain…
“Lok, papa mana?”,
“hmm.. ga tahu? Knpa ma?’
“kok papa ninggalin mama?”, mama ngomong sendiri…
“tadi kayaknya keluar nyari mama deh”… hehe

Kembali nyetrika
Sekarang papa yang masuk, sambil muter2 kamar – dapur. Ngelongok ke atas ke tempat aku lagi nyetrika.
“Lok, mama mana?”, tanya papa
“eh, tadi nyariin papa, ga ketemu pa?”, jawabku
“Enggak…, ah si mama ini kemana” , papa tampak kecewa..

Setelah itu papa masuk lagi n nanya lagi,
Ga beberapa lama mama yang masuk sambil bergumam,
“ih.. si papa kemana nih, udah mo ashar gini. Kok ninggalin mama?”

Hehe….
Mulai senyum2 sambil nyetrika…
Ih, aneh… emang biasanya suka kompakan berangkat ke mushola untuk sholat. Tapi, ini kok dari tadi ga bertemu2 juga nih, dua2 nya… ckckck.. hehe

Mo azan ashar
Mama masuk lagi
Sekarang aku yang nanya duluan,
“Ma, tadi papa nyari lagi, udah ketemu belom?”
“belumm…”, jawab mama
“Eh, masa sih?” , tanyaku ga percaya. kok bisa?

Ah aku, juga lupa nanyain tadi papa kemana. Sibuk dengan nyetrika, baca blog n smsan.. hehe..
Jadi aja, dua sejoli itu belum juga bertemu. Emang komplek ini kegedean apa ya?? Hehe…

Pas beres masak, akhirnya aku bilang ke mama.
“Mah, tadi papa bilang, ntar maghrib ke musholanya bareng. Jangan sendri2 kayak tadi lagi… “, papa nungguin katanya di sebelah.
“hueee…. mama udah ketemu….”, kata si mama….

“mhhhh…. ni mama… senengnyaaa…”hee…
hhahaa… kalo seneng aja, malah ketawa2 sendiri. Tadi pas belom nemu papa, mukanya ditekuk. Sekarang…. malah ketawa ngeledek ke aku pas aku kasih info tentang papa….hiahaa

Hee…. lucu mengingat mama dan papa yang dari tadi saling cari mencari. Main petak umpet apa yaa?? Hahhaa…

Semoga mama dan papa selalu rukun dan jadi sepasang sejoli yang dibei rahmat olehNya… “Pasangan dunia akhirat”, disayang dan dijaga Allah…
Amiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *