Senin pagi Ibu berangkat bareng Ayah ke Upacara 17 Agustusan. Untuk guru RJ ga masuk perhitungan kayaknya untuk ikut upacara. So, kembali di rumah dengan setumpuk kerjaan. Perasaan ga da habisnya. Hee.. ya iyalah…^_^
Meskipun kemaren udah ngerjain segudang, sekarang ada lagi yang baru. Mhh… libur ga libur sama aja. Ga ada pengurangan kerja, malah nambah. Hahha…
Smangadh… smangadh… Mencoba menenangkan diri, meski dari pagi hati ini bersedih.

Pas mo berangkat dua sejoli itu terlihat sangat serasi dan kompak. Papa kayak orang mo pergi nikahan, kalo mama lain lagi.

12.00an
Kerjaan di bawah beres… rada lama juga ngerjainnya. Suasana hati agak tak menentu. Apa yang kupikirkan?

Sepulang dari upacara, dua2nya sibuk masing2. Papa dengan melototin komputernya (perasaan tesis papa ga kelar2 juga, hi..). Mama keluar rumah, ga tahu ngapain. Palingan ke rumah tetangga..

Sempat mati lampu. Dari tadi nyetrika cuman baru selesai beberapa. Jadi lama gini. Mhh… ini saatnya cerita ke mama… turun kebawah, nyari mama…
Akhirnya kubercerita…

Lampu kembali nyala…

Aku sibuk dengan setrikaan di lantai dua sambil dengerin musik n baca2 blog teman. Hihi… niat nyetrika ga sih? Hee..
Hati beranjak tenang dan kembali bisa melupakan kesedihan. Walau sebenarnya aku ga ngerti kenapa sedih sejak bangun tidur. Senang bisa kembali melihat senyum seorang teman. Teman yang membuatku yakin akan getaran hidup yang kian berdetak.

Mmhh…. Nyantailah… kalo nyetrika bengong jadi ngantuk. Mending sambil baca2 sekalian. Kerjaan cuman tinggal ke dapur. Habis Ashar insyaAllah kelar. Dari pada cepet2 ntar ada waktu luang n akhirnya tertidur, lalu keterusan dan masaknya jadi kesorean…

Sip.. sambil nyetrika, sambil sms an juga. Hee.. nyetrikanya jadi semangat banget. Tapi pas udah mo beres, ada orderan buat disetrikain. Ckckck… duhh… maaf yah, udah tutup. Heee…
== Closed ==

16.00an lewat
Sekarang ke dapur pake jurus harimau ngejar kijang. Jadi mesti cepat dan tepat sasaran.. haha… target sebelum jam 18.00an selesai. Siaappp…

Beres sebelum jam 18.00. Alhamdulillah. Bersih2 dan kembali ke lantai dua nyelesein setrikaan. Karena baju2 ku sendiri belom disetrika. Tadi baru nyetrikain pakaian pelanggan. Hee, banyak orderan kalo liburan. Pada hobi ganti baju nih… hihi

Manasin setrika sambil nunggu azan di TV dan ngucapin selamat berbuka buat seorang “teman”. Tapi kok bilangnya belom azan yia? Hee… kecepetan y…? Jadi malu..

Berusaha sesegera mungkin buat menyelesaikan setrikaan. Wuahh… ada gangguan, mhhhh… adek, ehannn…. yia… jadi lama dehh…
Setelah selesai, ngeberesin semuanya masukin ke masing2 lemari pelanggan.
Makan, nyupir, rapi2.

20.00
Ahhh….. legaaa…. selesaiii… Mhh… Alhamdulillah, pekerjaan hari ini bisa terlaksana sesuai target…

Dari tadi serasa ada yang manggil2… hatiku serasa disapa oleh panggilan di hati. Kuingin sesegera mungkin untuk melihat kompi. Melihat dan merasakan. Menambah denyut jantung yang kian meninggi.

Mhh.. saatnya memberi ruang untuk tubuh dan hati.
Seseorang telah menanti…
Ku kan datang, dan tak kan pergi…
Tak kan pergi lagi…

Ya Allah… satukanlah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *