Nyampe rumah dengan pakaian eskimo yang dulunya dibeliin sama Oma. Akhirnya mau dipake juga.
Dulunya dek thiya ga mau make hiasan kepala selain jilbab. hehe…
Tadi pas seblum berangkat si Ummi bilangin Dek Thiya.. cantikk… kalo pake topi itu…
eh, dianya jadi mau…


Alhasil nyampe di rumah. kita dipaksa buat bilangin topinya cantik.. hihi…
dengan teramat sangat pede dek thiya ketawa2 dan bilang..
“Cantik yiaa…”hahahaa..
duh nak, jangan ketawa mbah surip dunk…^_^
“Eh.. itu sendal jangan dimakan..”, hehe…
“Sini, kasihin bunda aja”, si bunda doyan tuh.. biar gemuk..”
hahaa…ummi, kurang haseem. udah naik ini beratnya…

“Mmm…, sendalnya buat Thiya aja ya Ummi”…hihihihi

“Horee…. Thiya Cantik”…
mmhh, ni anak makin centil. Si Oma ketawa.
Setelah bunda pikir2…mmmhhh
“Cantik dari mananya?”hmmh?
“he ‘eh deh, iyaa nak… dirimulah wanita paling cantik sedunia…”haha
Wua.. makin seneng dia..^_^


“Mm… si Bunda mesti belajar sama dirimu nak, knapa bisa centil amat?”hwhwhw…
ckckck… ni pasti ummi yang ngajarin deh.. hehe

Lebih baik pake jilbab aja ya nak…^_^

Soalnya Allah nyuruh kita pake jibab…
iya toh nak??
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik2 perhiasan adalah wanita sholehah..”

“Yia… ini Bun, Thiya masih pake Jilbab kok kalo mo keluar rumah. Ini Thiya Ganti kostum deh, buat ke pasar. Yuk bund, kita ke pasar nyook…” (ngomong dalem ati)
Pas mo ke pasar dek thiya nyari jibab lagi…
“jibab..jibab…”
hee.. tetep cantik kan kalo pake jibab…:D:D:D

“Capek bermain ya nak..?”

hee… Tidurlah yang nyenyak…
Lalui harimu yang indah dan hiburlah orang2 terdekatmu, yang mencintaimu…
eh… bangun…^_^
“Maafin Bunda yiaa…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *