Judul yang aneh. Aku mo cerita apa emang ya?? Hmm…
Beberapa hari lagi waktu ku untuk berlibur usai sudah. Kembali ke alamnya.. hahha…. maksudku kembali ngajar di sekolah. Ketemu sama murid2 yang gila2 lagi seru. Beberapa waktu lalu banyak banget yang kirim sms ke HP, sms2 permohonan maaf karena mo puasa. Susah juga ngebalesnya. Mulai tahun kemaren aku udah ga terlalu minat untuk berpuitis2 ria. Serasa ga dari hati. Yang jelas pada smua yang pernah salah ke aku udah dimaafin semua kok. Kalo aku masih punya rasa tidak memaafkan manalah hati ini bisa tenang hidup,,,hwhww…

Selama liburan g ada kerjaan yang begitu berbeda. Malah sibuk banget kedapur n ke dapur lagi… sampe2 si uni bilang,
“Oi… maa… linnn, setiap uni kesini masak mulu… ga da yang laen apa? Udah persis kayak pembokat amat lu.. hihi…”
Yiah.., si uni mulai ngeledekin lagi.

“Iyyyaahh… mo bikin catering, biar smua pada mules nyicipin masakan yang tak karuan ini.”:D:D.. Lagian uni kesini juga pas orang mo masak aja. skali2 bawa makanan dari sana kek napa? Kesini2, ngeledek2, e malah bungkus pulang. Untung aja punya mama baik kayak gini, kalo gak, pasti udah tak usir pulang… hiahaa….”

Kira-kira ntar pas masuk sekolah bisa kayak gini ga ya? Nyiapin makanan udah dari habis dzuhur. Katanya sih, ntar pulangnya agak cepet, tapi ga tahu jam berapa. Mm… mudah2an deh, ibadah puasanya ga keganggu…

Yang jelas, pas sekolah nanti ga bakal memporsir tenaga lah. Mana malamnya juga masih banyak agenda. Lagian kasihan juga ke anak2nya. Pasti juga pada capek. Dari pada puasa mereka jadi batal karena rumus2 yang kuberi. Ntar ku beri rumus hati aja… (e, ini maksudnya apa??). Hihi…

Yang jelas kutetap menjaga hatiku untuknya. Kata emak,
“Kita harus yakin… janji Allah sangat nyata”…

Dear ma lova… ^_* kita jaga ya.. saling percaya..
Hehehee…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *