Putri bungsu semata wayang mama sakit. Seisi rumah heboh. Mama khawatir, papa apalagi…
“Ci… makan ini nak, makan itu. Ke dokter yaa… mama kirimin uang buat berobat yaa…”
“Ya nak???”

“heheheh”, terdengar suara dari seberang senang bahagia karena banyak yang mengkhawatirkannya…
“ee…malah ketawa”, kata mama

Sakit Flu emang lagi mewabah. Putri bungsu mama salah satunya yang terkena penyakit ini (perasaan kemaren2 aku juga flu dehh.. hehe>> iri niyy)
Kucoba buat bicara dengannya.
“Uci sakit?? Pasti inget elok yaa? Hhaa…”
Sakit apa ci? Karena elok tinggalin disana sendiri? Kangen elok yaa?? Ga da yang nyetrikain baju lagi? Ato ga da yang bantu2 uci ngebenerin printer lagi?? hihi (eaa… kok jadi kepedean gini?>>> insyap…insyap 🙂

“Uci lagi mikirin elok… hiks… uci kangen elokk…hikz…”
“hua… betulkah itu piak? Dirimu pandai merayu. Mo dikirimin jajan piak? Pasti ada maunya neh… Kan lauk udah dikirimin? Mau apa lagi dirimu? Jangan lupa lauknya dipanasin ya…”

“Sama apa manasinnya lok? Kirimin uang buat beli minyak lok…hahaaa”
Jiaaaahhh…. ni anak
Si mama langsung teriak karena lagi di loud speaker
“Weee…. udah dikirimin lauk buat puasa, malah minta uang lagi. Cuman buat beli minyak aja…”, jawab mama sambil bercanda…
“haha… kena degh gua…. mammiii janganlah marah2 gtu ke anak mu ini haa…. sedang sakitlah uci ini…hihi”

“Dik, janganlah sibuk2 dengan kegiatan di kampus inget loh udah mo tahun2 akhir. Jangan ngelebihin 4 tahun.”
“eh… iya. Kalo uci wisuda, uci nikah elok kapan? Tak ada yang sesuai kah di hati elokku??”

“Haha…”
“Kalo uci berminat duluan. Silakan ajalah. Ucikan emang lebih banyak fans dari elok. Adik2 tingkat elok aja ada yang mau sama uci.Mau tak??? Hm??
Si mas kun kun, kuntoro…hihihi”

“Ohh…. sudah dapat restukah adikmu ini untuk dulu?? Haaa??”
Wuah ni anak udah mo ngomong serius nih…:D:D

“Mhhhh… gimana yaa…”
“mmm… gini aja. Uci kalo mo duluan n emang udah ga bisa ditahan lagi mah ya udah duluan aja ke syurganya haha…..
Ga ci, sok atuhlah… duluann….
Uci tinggal nyediain apa2 yang elok minta…ok??
Kalo uci bisa ngemenuhinnya, ya… kita tanda tangan kontrak.. gimana?? :D:D:D”, tantangku

“Apa lok?”, hiiii… dia serius…wkwkwk
“mmm… elok cuman minta 3 kok ga banyak.. pertama rumah dengan sgala isinya. Kedua laptop, ketiga mobil berikut kuncinya… hahhahahaaaaa”

“Gimana?? Mau ga calon uci, sanggup tak?”, kataku masih becanda…
“Yeeeee… kalo itu mah Uci bangkrut duluan sebelum nikah… haha….”, mulai ragu
Hihihi….

“Ya terserah, elok ga maksa…”, jawabku
Padahal kalo bilangnya sanggup juga ku ga akan minta. Ini kan sudah digariskan oleh Allah. Tak ada yang tahu…hihiihi….

Dear ma lova…^_^, M U

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *