Pas adzan baru berangkat ke mushola. Gara2 nungguin para lelaki yang kekenyangan. Eh… merekanya lagi2 berangkat pake motor. Tinggallah aku dan mama. Heee… asyiknya kalo sama mama berdua. Ga da uni ga da putri. Jadi serasa mama milikku sendiri… hihihi…. (piak, jangan buru2 pulang dulu yiaa… 🙂

Nyampe mushola seperti biasalah. Ngapain coba orang di mushola?? Hihi…
Pastinya melakukan ibadah. Setelah selesai ceramah dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir. Sipp… tidak terlalu lama kayak kemaren.Ceramahnya juga asyik dan tak ada kantuk. Fresshhh….

Selesai jam sembilan lebih lima belasan. Nyampe rumah hampir setengah sepuluh. Nyupir bentar n buka kompi….

Tiba2 ada yang nyapa lewat YM…
Hehe…. ma lova…
“Kok tahu aku udah standbye di depan kompi?? :D:D:D”
“Kan invis?? Dan aku juga belom posting blog…. kok bisa ya?? Kecium gtu atau ada alat pendeteksinya?? Hahhaa….”
Akhirnya ngobrol deh…
Cuman ya gitu…
Kembali jaringanku grasak grusuk kalo aku lagi ngobrol sama ma lova…
“Tolong, jangan ganggu dunkk… hihi…”
Mhh… Semoga perasaan2 ketakutan itu dapat kita hilangkan yahh…”
“Ok ma lova??… supaya kita ga dikerjain terus2an sama yang namanya koneksi internet dan jaringan sinyal HP ku yang juga ilang2 muncul…ckckck”

Ujian ini belum seberapa. Kita mesti jalani bersama… (ceila… aku ngomong apa yaa?? :D:D:D)

Dear ma lova…. kita harus saling percaya ya…. (hihi.. co cwit>> ini aku bukan ya?? Hehe)….pisss yiaa….

(oiya, tadi pas aku lagi sholat jantung tiba2 berdebar ga karuan n tiba2 keinget sesuatu lah. aneh juga. kok tiba2. Padahal ga da firasat apa2. Ternyata memang ada suatu rasa yang ditakutkan. Mulai sekarang kita coba hilangkan rasa itu ya…
Pokonya ga maulah mengganggu konsentrasi kerja. Ntar Pak Boss ga ngijinin lagi buat minjem ma lova bentar… hihi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *