Putri ‘Supiak” Bungsu lagi2 menanyakan gimana rencanaku ke depan. Ya ampuunn, tu anak kayaknya udah bener2 serius buat mo ngeduluin aku. Niat banget nyariin. Emang cuman dia sendiri sih yang belum aku kasih tahu tentang rencanaku. Soalnya pasti akan teriak2 n ngegosip2 di surau awak dormitory.

Mh… Nggak ah, ntar pas dia pulang aja dikasih tahu. Supaya bisa bicara dari hati ke jantung:) n bisa nyogok buat tutup mulut supaya ga di sebarin sama anak2 surau, dan ga usah ngegosip. :D.

“Jadi, maaf ya adikku, jika semua nama yang dirimu sodorkan elok tolak semua.”
“Tenang dik….. tenang… janganlah kau risaukan elokmu ini. Jangan sampai sakit pula dikau memikirkan elok”, (hue..Ge Er).
“Kalo mo duluan ya silakan. Tapi jangan nyari2in buat elok lah. Ga usah dik. Makasih banyak.”
“Pliss… tong nya’???”, kataku membuatnya semakin bertanya2.

“Mo ngejodohin sama siapa lagi dik??? Semua jajaran anak BEM udah elok tolakh semua. Mulai dari presiden hingga mentri2nya. Hihi. Anak DKM??…… (Ya Allah…. astaghfirullah… kembali ke jalan yang benar. Insyaf2… ga boleh gtu lin… tenang…. tenang. Si Supiak kan belum tahu apa2. Jadi stay Cooll…. biarin aja lah…)

Kemaren si supiak sms dengan narsis abis.
Bunyi smsnya:
“Aslm. Hay hay elok.. Pie kabare? Hayo tebak aq siapa? Ciri2ny cantik, manis, cerdas, menarik n sholehah. Hehe, dan tentunya kamu fans aq!”

Ya elah piak… narsis amat. Sahur pake apaan tadi? Hihi…
‘Elok kangen piak….”
“Pulanglah dirimu segera. Kan ku ceritakan apa yang ingin kau dengarkan…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *