Masih hujan di saat maghrib. Alhamdulillah reda disaat adzan isya. Tadi sempat ketiduran sebentar. Tapi akhirnya bangun karena kumandang adzan. Syukurlah… akhirnya di tengah cuaca dingin yang mengantukkan mata ini, tetap berangkat bareng mama ke mushola. Papa masih belum pulang. Harus ke Padang ngurusin tesisnya. Adek, Ehan?? Selalu bareng sama teman2nya, anak2 satu komplek.

Kali ini nafsu makan seperti biasa lagi. Ga seperti kemaren yang ngerasa nikmat banget makanannya. Sekarang juga nikmat sih, tapi kemaren lebih nikmat lagi.. hihi. Berat badan udah nambah belum yiah??:D:D. Kayaknya masih belum normal. Jadi keinget sms malova,
“Kalo makan jangan banyak2 ya.. ntar gemuk”, hihiihi…
“Biarinlah, biar gemuk”, hahhaa….:D
Tapi, emang tubuh ini dari kecil ga pernah gemuk. Satu turunan sama Ehan. Makannya aja yang banyak, tapi ga pernah melewati berat badan standar (sesuai tinggi). Ada juga kadang kurang. Tak jarang si Uni ngeledekin, “Anda cacingan??”, huehueeee…., “Uni koooo”, ^_^

Grgrgrr…. dingin banget. “Kuat ga ya, kira2 ntar pas denger ceramah?? Hihi…. “, pikirku
“dinginn euyy…”
Usai sholat. Ternyata ceramahnya lumayan asyik, jadi ga ngantuk2 amat. Paling disaat ceramahnya rada2 garing, jadi ngantuk lagi.. hihi (Maaf ya Pak Ustadz).

Beres ceramah, dilanjutkan sholat tarawih, witir. Dan pulang ke rumah masing2. saat pulang mama dapet temen satu komplek, mamanya ari (siapa ya nama ibunya?? :D). Mama cerita2, aku dicuekin. Biasanya cerita2 sama mama. Sekarang aku ditinggal sendirian di belakang. Hikz.. hikzz… huraa…:).
“Ngomong opo toh jeng??”, kataku dalam hati. Biasa, Ibu2 ketemu Ibu2 nyeritain apa ayo?? Hh…

Nyampe rumah sekitar setengah sepuluhan lebih. Liat blog malova lagi. Mmhh… belum ada yang baru. Sebenernya jam berapa ya terbitnya blog sang pangeran? Heheheheww…. ga beraturan sih, (Peace….^_~), katanya lagi ga mood nulis takut tulisannya kepaksa. Ohh… gtu ya… mmm… ohh…. heheee…:D (perasaan ga deh, ga tahu kalo fansnya yang lain…:):)

Ngeliat YM, ternyata udah ada yang nongkrong duluan….
‘Mhhhh…. nyapa ah… “
“Eh, kecentilan ga yah?? “
Duh…. ragu. Selama ini cuman dia yang berani kusapa duluan. Kalo ga penting2 amat sama yang lain mah ga kan nyapa…
Bismillah, nyapa aja deh… gangguin ah, pasti lagi ngeblog deh, (he, so’ tahu gw)
(gapapa kan?? Gangguin ga? Maaf…maaff… klo ganggu :):):)
Soalnya takut kelamaan juga kalo nunggu disapa duluan. Ntar koneksi internet ku bermasalah lagi. Bikin resah gelisah jadinya…

Mudah2an besok ga hujan pas mo tarawehan… Siap2 di hari ke-5…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *