Setelah nitipin dek Thiya bentar, langsung buru2 ke SMP 4 buat ngeliat kondisi di sana. Kira2 apa ya, yang terjadi di pertemuan Ibuk2 arisan itu?? 😀

Nyampe di Lab bio, ckckck…. yang datang sih udah banyak. Tapi, kok ribut amat yah?? Ha?? Ada yang bawa2 kue lebaran segala… Ada yang cerita2 menu buka. Aduh, apa ga batal itu puasa? Haha, tergantung niat sih…. Kenapa mesti mikirin menunya sekarang? Ada yang muter video film. Ada yang ngobrol ga jelas.

Ya elah… tahu gini mah, mending tadi ga pergi. Langsung pulang sama dek Thiya ke rumah. :D. Kulihat Ibuk Yat, sibuk baca2 makalah buat penelitian yang mo aku dan dia lakukan. Ngedeketin si Ibuk. Ikut baca2. Banyak banget model pembelajaran yang mo diterapkan. Hampir semuanya juga udah kupelajari 2 sks semasa kuliah dulu. Duh….Buk, ngantuk bacanya…. dipaksain malah makin ngantuk.

Ngobrol soal penelitian sama buk Yat sejenak. Buk Yat kembali memuji perlengkapanku hari itu. Du…. jadi risih si Ibuk pegang2, ya baju, ya jilbab, ya tas… he…he…. “Iya Buk…, iyaa….”.
Lagi2 Ibuk Yat memuji tas ku. “Hee…. ini masih tas minggu2 yang lalu kok buk… he…he…”, kuhanya bisa menyembunyikan kerisihan ini dengan senyum2 garink… (Maaphh Bukk…:)

Ga tahu mo ngapain lagi. Kalo ngelamun membuat makin ngantuk. Bisa2 kutertidur di ruangan itu. Hihi… cuaca sejuk dan mengantukkan (apa … coba maksudnya?)…

Mending sms an aja deh…. hihi. Kira2 lagi sibuk ga ya? Dapat beberapa sms yang akhirnya membuatku sedikit tenang dan jadi senyum2 sendiri. Malu juga sih, kalo ada dari ibuk2 itu yang merhatiin.
Lirik kanan — kiri…
Aman… ga da yang perhatiin. Eh…. di depan ada yang merhatiin. Hihi… cuman ngasih senyuman aja sama si Ibuk. Pura2 serius lagi ngesms… (padahal ga bisa nahan, pengen senyum…hi).

Udah mau jam setengah dua belasan. Ibuk Yat ngajak ke SMP 1 bareng. “Ok.. buk… siapp..”
Nyampe SMP 1 masih smsan sama pangeran, hati betul2 terisi. Full tank. :):)
Sempat lama bermain di perpustakaan SMP 1. Dek Thiya bersorak2 kegirangan sambil lari2 dengan sekali2 melompat ke arahku pengen diperhatiin.
“Maaf ya nak…. bunda bales sms dulu… :). Habis itu kita main…ok?”.
“yia…”, jawab dek Thiya pengertian….

Capek bermain2 di SMP 1, pulang dengan rombongan, ada Oma dan uncu ehan. Mampir bentar buat beli bahan masakan. Nyampe rumah dek Thiya betul2 terkapar indah, tak bisa lagi bersuara. Langsung tidur.. enak banget, ga capek2 buat nidurinnya. Ga perlu ngasih obat tidur, cukup dikipas2 n diusap2 langsung terlelap… heheheh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *