Healah… Apa-apan ini?? Sampe 4 postingan judulnya Rabu Story semua?? Hhaa… kenapa ya? Ternyata kalo menceritakan kegiatan untuk satu hari aja butuh berlembar2 kertas buat menuliskannya. Jadi, seberapa panjang ya kira2 catatan amal kita pada sang malaikat?? Banyak yang baiknyakah atau yang buruknya???
Ya Allah… Semoga di Bulan Ramadhan ini, semua dosa yang pernah kulakukan, engkau ampuni dan hapuskan dari catatan amal buruk ku.. amiin…

Kebangun jam empat lewat banyak. Gubrackkk…. belum sholat ashar nih. Langsung buru2 ke kamar mandi. Sholat dan ternyata si ummi datang menjemput dek Thiya. Langsung buru2 ke dapur. Ya ampuuunnn…. udah mo bedug nihh>>> panik (padahal mah, masih lama… lebay d..)^_^

Alhamdulillah. Jam setengah enaman semuanya beres. Tinggal bersih2. Lalu ke kamar, ngerasa ada yang kurang. Apa ya?? Perasaan udah diberesin semua deh. Ga da yang belum dimasak. Lagian juga ga masak banyak. Ntar mo sahur dilanjutin (pede banget bisa bangun, kalo ditidurkan oleh Allah, gimana hayoo?? Mo makan apa??? Naudzubillah… mudah2an nggak..)

Perasaan dari tadi ada yang kurang di hati ini. Kenapa ya? Ngecek HP. Hehe…. Ohh…. baru tahu. Serasa lain kalo ga smsan jam segini. Tadi sempat kepikiran pas ngulek sambel (saat yang paling sering keingat someone.., soalnya ngulek ga mesti mikir, jadi aja keinget.. hihi)…

Setelah semuanya beres, tinggal nunggu buka. Duhh… kira2 sang pangeran lagi apa yah?? Tertidurkah di dalam Bus? Duh… jangan sampe. Lagi apa ya?? Mudah2an emang lagi istirahat. Ga enak kalo gangguin terus. Berdoa aja, semoga tak terjadi apa2….:)

Nunggu adzan maghrib di TV. Tadi sempet buka2 kompi di kamar. Tapi males banget sama sinyalnya yang ga bersahabat. Liat2 berita, semuanya rata2 tentang Muhammad Jibril… Lihat channel2 lain. Waahhh…. adzan maghrib nih di jakarta…
Sipp…. kirim ucapan selamat berbuka….ah….

Matiin TV, langsung ke bawah. Nyiapin makanan di meja makan. Selesai, ke kamar.
“Hiufff…. kenapa males tilawah gini???”, hati masih ga enak…
Berbuka — Sholat. — makan — beres2. Liat ke HP, kok ga dibales2 ya?? Haa…. apa ketiduran? Ga berbuka?… mhhh…. pikiran ini macam2 aja…

Pas mo jam tujuhan, sambil nunggu adzan isya, liat ke HP lagi. Periksa send item.
“Mhh… panteeeeeeees……. Ga kekirim juga… hhihi… operator lagi2 ngerjain…”, pikirku.
Pencet sana pencet sini.
Eh…
Lah???
Kok???
Nah loh? Kenapa sekarang dikirimin op????
Ya ampuuun… maluuuu…
Kan udah lewat dari tadi juga..
Huuuif…
Biarin lah…
Siap2 buat Sholat Isya ah….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *