Tertidur sejenak. Pas bangun sekitar jam delapanan. Hujan masih turun dengan derasnya. Bahkan lebih deras dibanding yang tadi. Sepertinya ga mungkin ke mushola lagi hari ini. Dua kali terlewat sudah untuk ngelaksanain sholat tarawih di mushola.

Keluar kamar dan ngelihat ke kamar mama. Ternyata udah ketiduran lagi sama ehan. Kurasa emang cuaca yang sangat tepat buat tidur. Papa masih diruang kerjanya, sibuk dengan kertas2 dan buku2nya. Lalu aku langsung menuju kamar mandi buat wudhu lagi untuk sholat isya dan ngelanjutin sholat tarawih dan witir sendiri di kamar. Ngelanjutin tilawah lagi. Pikiran sudah mulai tenang, tapi masih ada yang mengganjal di hati.

Mencoba untuk buka2 blog lagi. Baca2 blog pangeran hati… Mhh…. Masih belum ada yang baru. Nulis lagi satu postingan. Baca2 lagi. Ga tahu mesti ngapain. Kayak yang ga da kerjaan. Padahal banyak yang mesti dikerjakan. Mau tidur lagi ga bisa…

Jam sembilanan kutemukan orang yang kucari. Hati ini serasa normal kembali. Kurasakan ketenangan tak tahu kenapa. Meski kesedihan pastilah ada, namun selalu merasa nyaman olehnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *