Mama memiliki beberapa kesamaan denganku, kata beberapa orang sih. Tapi ga semua lah. Cuman, setiap ku melihat beberapa sikap mama yang tak aku senangi. Aku selalu bilang,
“Huuh… aku gak mau deh kayak gitu… ga mau kayak mama yang seperti ini n itu”, hehehe…
Mama selalu ketawa mendengarnya. Beberapa kesamaan yang kumiliki dengan mama, membuatku sedikit takut kalo2 apa yang tak kusuka pada mama jadi turun padaku…hihii

Jauh dari lubuk hatiku terdalam. Mama lah orang yang paling aku banggakan ke siapapun yang kutemui. Mamalah orang yang paling sempurna. Mama lah orang yang paling tegar menjalani hidup bagiku. Mama yang paling hebat. Pkoknya mama…. terlepas dari semua kekurangannya. Mamakulah yang terbaik bagiku…

Pernah disanggah temen, “Ya iyalah…siapapun orang pasti ngebanggain mamanya”, heee…
“Biarin, yang jelas bagiku mama best of the best”…^_^

Beberapa sikap mama yang kadang membuatku risih dan ga enak hati seringkali membuatku was2 dan takut nanti kulakukan. Makanya aku ga mau selalu mempermasalahkan apapu kekurangan orang lain. Toh, nanti kita bisa juga terperosok ke jurang yang sama. Mengapa harus memandang orang lain yang bersalah atas kekurangannya menjadi rendah?? Ku hanya ingin ambil yang positif2nya dari mama, dari semua orang yang kutemui. Kalo kelebihan mama sangat banyak kukira dan tak cukup kupaparkan dalam blog mungil ini…

Yang tak kusuka hanya beberapa, wajarlah. Mama pasti juga tahu itu. Ma…. turunkan ya pada anakmu ini sifat2 baikmu… hihi (maunya…)
Yang jelek2 n yang ga kusuka janganlah hendaknya diturunkan… 😀

Ma…, kuingin evaluasi diri, seperti apakah diri ini??
Mama sering berubah2 dalam mengambil keputusan. Kadang ngebolehin, eh tiba2 ga boleh… Mudah2an aku ga seperti itu. Mungkin mama sering merasa kecewa dengan keputusan yang mendadak diambilnya. Keputusan yang berakibat fatal bagi keluarganya. Tak apa ma… ku tetep love mama..
Mama suka ngambek n diam ga jelas. Mungkin mama lagi memikirkan sesuatu beban yang berat dan tidak bisa diceritakannya….
Mama suka pasang wajah seram kalo marah… hahaha… (tak apalah, anakmu ini udah ga takut ngeliatnya, dikit sih. Paling kalo orang2 baru yang tak kenal mama pasti takuuuut banget… hihi)
Mama suka ga mau kalah. Mama… apapun kekuranganmu. Tetaplah kau yang terbaik untukku….
Ma..
Kau selalu lindungiku disaat takut
Hiburku disaat gelisah
Temaniku disaat gundah
Ku berdoa untukmu…
Semoga Allah selalu menyayangimu dan melindungi hari-hari mu…
Love U Mom…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *