Pagi beres2 rumah. Udah dua hari ini kebangun selalu jam setengah limaan kurang. Dengan tergopoh2 ke dapur. Hihi… si mama udah bangun… Biasa, kalo bangun rada cemberutut… hee… maaph maa… tehelat daku. Tapi ga masalah sih sebenarnya, karena emang dua hari ini ga masak n ga ada yang mesti disiapkan untuk sahur. Tapi kelihatannya makan sahur 2 hari ini rada lemes semua. Hmmm.. pasti makanannya ga seenak biasanya deh.. hiahha

Pagi sehabis tidur subuh (yang ada juga sholat subuh, hehew…). Beres2 rumah. Tak lama, karena rumah ini sbenarnya udah beres sejak dulu. Paling di acak2 dikit sama beberapa pria nakal di rumah. Main sepak bola di dalam rumah…. haseeemmmm (tak kejar dikau dek…. ngeberantakin lagi semua muwa)… eh, dianya malah ngajakin becanda. Main kejar2an. Udah aja si mama marah…ckck…

“Ini guru sama murid main kejar2an. Ga malu apa??”, ledek mama.
Hehe….**kalem…
“Lupa mah, aku sekarang udah guru ya??”, Hihi… malunya…
“Dasar murid aja yang hobi gangguin gurunya. Ya pasti di kasih pelajaran donk mah..”, belaku…
He..he…
Si aDek ketawa ngeledekin. “Guru aneh…”, katanya..
Hiks…

Balik lagi ke masalah judul (jadi ngalor ngidul gini)…
Nganter mama ngurus2 beberapa file yang salah. Puter sana puter sini. Pergi ke rumah elin (padahal ke rumahnya Pak Jhon)…jadi aja, elin ketemu elin jadi elin kuadrat. Dipangkatkan dan diakarkan jadi elin lagi.. hahhaha…. (naooon eta)..

Yah… mudah2an urusan mama cepat selesai. Jadi ga bakal desak2 aku buat mengikuti semua keinginan mama segera. Mmm (ssttt, jangan sampe mama tahu)… aku suka takut kalo mama udah ngedesak2,
“ayoo lah lok, cepet lah lok… “, dengan wajah memaksa…
Hiii… tatuut… tanpa ba bi bu, langsung melonjak. Ga tahu kerudung miring ataupun rok kebalik, terserahlah, yang jelas mama ga ngedesak2 lagi… hihi.. Ma… Luv U…
Semoga sertifikasinya cepat kelar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *