Alhamdulillah cuaca cerah. Bulan tampak indah menghiasi langit malam yang masih menampakkan lukisan awannya. Berangkat menuju mushola dengan mama sambil menikmati keindahan malam.

Mama mulai nampak ceria lagi. Asyiknya… bisa berjalan berdua lagi dengan mama. Bercerita tentang kelucuan2 yang telah lalu. Adzan isya terdengar merdu mempercepat langkah kita berdua. Kembali kulihat awan di langit. Seperti mengisyaratkan senyu simpulnya padaku.

Alhamdulillah.. malam ini betul2 indah…
Nyampe di mushola langsung sholat sunnah sejenak, dianjutkan dengan sholat isya. Alunan ayat2 suci yang dibacakan oleh imamnya begitu syahdu terdengar di telinga…

Ya Allah… hati ini kembali bergetar mendengar lantunan ayat cinta dari Mu. Ku kembali rasakan detakan nadi yang lambungkan diri pada kemaha EsaanMu. Jiwa ini kembali merasakan kekhusyuan di hadapanMu. Kuingin rasa seperti ini terus menemaniku.Ya Allah… terimakasih kau ijinkan kembali padaku untuk menikmati rasa yang indah ini. Kembali kumerasakan kedekatan denganMu….

Sholat diMushola Nurul Fikri merupakan tempat sholat yang sangat nyaman, tidak bising dan jauh dari keributan. Anak2 yang biasanya hobi main petasan sama sekali tak terdengar disini. Semuanya terpekur dalam sholat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *