Akhirnya mulai ngeblog lagi..ga tahu mo mulai dari mana n cerita apa. Masih bingung nih…Tangan juga mulai terasa kaku untuk mengawali ketikan demi ketikan. Mo nulis apa yach?? Hmm…

Duh….bingung….


Mhhh… otak ini harus bisa kembali mengembalikan memori2 yang tersimpan supaya bisa dituangkan dalam bentuk tulisan…

Kalo ga, Lui bisa menang tanpa perlawanan…hehehe…


Kalo dipikir2 yang bikin otak susah diajak nulis karena seringnya kesedihan melanda hati yang ga tahu dari mana. Kalo ketahuan Lui kayaknya bisa dimarahin….hehe…

Lama merenungkan apa yang mo ditulis, trus apa manfaatnya…


Iri juga pas ngebaca blog Lui yang bisa bikin orang ketawa2 ngebacanya…. meski katanya lebay si, ga masalah yang jelas setelah ngebaca blognya jadi bikin semangat lagi buat nulis… sekurang2nya tulisan2 ini bisa membuat orang jadi senang…tenang dan nyaman ngebacanya….


Dipikir2 lagi2…. (kebanyakan mikir nih…hehe) bulan Ramadhan tinggal 16 hari lagi…. Ya Allah… sudahkah ibadahku terpenuhi padaMu… sangat tak terasa. Waktu berjalan sangat cepat. Rasanya belum banyak berbuat….


****masih ga jelas mo cerita apa…


Lama berniat untuk kembali nulis diblog ini… akhirnya kesampaian juga. Setiap ngebuka blog ini… berulang2 melihat dari kejauhan…sambil berpikir, “kapan ya bisa nulis lagi???” Menuliskan kisah2 yang ga penting dan Cuma buat curhatan semata. tampilan blog ini juga ga ada bagus2nya. Tampilan yang teramat sangat sederhana sekali.


Berbulan2 ngeliat blog ini ga ada maju2nya. Sekarang disaat mulai nulis lagi jadi ga punya ide cerita. Ga tahu kenapa ya??? Apa karena sekarang udah jarang banget baca buku atau sekedar baca2 artikel penambah ilmu???


Miskin informasi banget…wawasan ga ada nambah2nya… Udah dulu kurang, sekarang malah hampir ga ada…Ya Allah…jangan sampai kosong ilmu ini… penyakit malas betul2 menggerogoti diri….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *