Sekarang tanggal 29 juli 2013.
Karena udah gak ngajar, makanya rada lupa sama hari dan tanggal… Jadi agak keteteran dalam “planning dan tujuan hidup”…hehehh, sok-sok an.

Sekarang hari senin. Haid udah mulai ngocor. Mudah-mudahan bisa program lagi setelah ini. Dan mudah-mudahan berhasil. Bismillah….

Sudah sangat rindu sama kehadiran anak di rumah ini. Udah ngebayangin aja main-main sama anak kecil yang lucu.

Sebenarnya inti dari blog pagi ini gak jelas. Cuma planning sementara udah lumayan kelar. Persiapan beli baju dan daleman suami buat berangkat september depan udah kelar. Tinggal masih ada beberapa PR lagi yang mesti dikebut sebelum lebaran…

Dan alhamdulillah, jadi juga beli kasur…hehee…kasur yang lama sudah tak sanggup lagi menopang 2 orang yang berbadan besar, dan senang grasak-grusuk di tempat tidur… Alhamdulillah ya Allah….:)
Mudah- mudahan habis ini ada lagi rejeki buat nambahin isi rumah yang masih kosong. aamiin.. 🙂
Bisa beli lemari dan sofa. Itu sepertinya udah lebih dari cukup. Syukur-syukur dapat bonus 1unit mobil…hahahahh

Alhamdulillah, hari-hariku sangat bahagia beberapa hari ini. Ya, karena weekend, jd bisa seharian full bareng suami. Heheheee *ngarep*. Gak seperti hari biasa yang cuma ditemanin sama ipad. mentok-mentok akhirnya main game deh…. bisa kacao kalo keterusan maen. program-program yang udah direncanakan bakal gagal ntar.

Kemaren jalan-jalan sambil cuci mata melihat perabotan rumah tangga. Meskipun mata sangat pengen banget beli ini dan itu. Tapi cukup dengan cuci mata kayaknya udah bikin senang. Wkwkwk. Ngumpulin duit dulu…:-)

Oke, Sekian deh cerita hari ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *