Selamat pagi dunia…. Sekarang weekend nih. Seneng banget. Meskipun suami pulangnya udah larut semalam. Tapi gapapa deh, yang penting seneng,…hehehee

Okay, pagi ini udah beres nyuci n nyapu rumah. Jemur kain juga udah. Palingan cuma strikaan yang masih belum kepegang. Pokonya target sebelum mudik yaitu urusan per-kain-an selesai… (Rada aneh nulis per”kain”an, jd inget perkawinan, cuma beda “w” aja)
Seminggu kemaren semangat banget menyelesaikan setrikaan yang menggunung. 4 ember gede bisa terselesaikan dalam 2 hari. Prestasi yang cukup membanggakan.
Pagi ini, suami sibuk buka-buka laptop. Lagi semangat Nyari bahan untuk tugas akhirnya. Seneng banget ngelihatnya. Semoga bisa lancar sampe akhir. Aamiin… Pas denger suami ganti pembimbing kemaren, rasanya pengen jingkrak-jingkrak dalam hati. Seneng banget. Mudah-mudahan ini awal dari kemudahan untuk langkah selanjutnya. Meskipun gak boleh boleh terlalu senang dulu. Sebelum semuanya mencapai titik finish. Harus tetap semangatt!!!!
Tapi, ada yang kurang nyenengin juga sih. Masa suami bilangnya gak perlu lagi ditemenin kalo mo bimbingan ke dosen yang ini. Mentang-mentang ya. Mentang-mentang dosennya cewe…hahaha…. *cemburu deh gueh…. :)))))
Ya udahlah. Yang penting dosen itu bisa ngebantu suami menyelesaikan tugas akhirnya. Dan semoga apapun kesulitannya, bisa dengan segera menemukan solusi yang tepat. Istrinya sih cuma bisa nngebantu dengan do’a dan semangat. Gak ada yang lain… Gudlak my husband…muah muah :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *